JNE Tangerang Dukung Animal Rescue Exhibition 2021

Para pemenang lomba Animal Rescue Exhibition 2021

Selain para pelaku usaha UMKM, JNE Tangerang juga memberi support kepada berbagai komunitas yang ada. Salah satunya adalah Komunitas  MYCATS yang menggelar Animal Rescue Exhibition 2021 beberapa waktu lalu di Tangerang.

Komunitas MYCATS atau komunitas yang memiliki kecintaan kepada kucing, bekerja sama dengan Amore Group (Amore Animal Clinic), Clow, MYCATS Tangerang dan Exalos, pada Minggu (6/6/2021), menggelar acara ‘Animal Rescue Exhibition 2021’ di Tangcity Mall, Kota Tangerang. Dalam hal ini JNE Cabang Utama Tangerang bertindak sebagai pendukung acara.

Menurut Dimas Tri Saputra selaku Ketua PIC Animal Rescue Exhibition 2021, ada 50 peserta ikut berpartisipasi dalam acara yang dibagi dalam 2 kategori, di mana masing-masing kategori terdiri dari 25 peserta. Adapun lomba dalam kegiatan ini adalah lomba ‘Tarung Rescue’ untuk kategori Adult dan Kitten.

Baca juga : Kisah Sukses Agen JNE Explore, Dua Kali Raih Agen Terbaik

Alhamdulillah acaranya berjalan sukses. Banyak pengunjung mall antusias menyaksikannya. Mereka kagum melihat kucing-kucing yang mengikuti lomba ataupun melihat hewan reptil seperti ular yang dibawa oleh Komunitas Exalos,” ujar Dimas yang juga adalah Ksatria JNE Tangerang.

Dalam gelaran acara dengan menjalankan protokol kesehatan ini, JNE Tangerang membuka booth dan menerima pendaftaran keanggotaan JNE Loyalty Card (JLC) yang ditemani oleh ikon JNE, Si Joni. Di booth JNE pengunjung atau peserta yang hadir bisa langsung mendaftar sebagai member JLC.

Khusus untuk para pendaftar di hari itu akan langsung mendapatkan 5 poin. “Cepat sekali prosesnya, ternyata mudah jadi member JLC, langsung dapat poin lagi. Tadi dibantu registrasi untuk membuat member, sekarang sudah dikirim e-Card JLC lewat email,” ujar Anita, seorang pengunjung mall yang mendatangi booth JNE.

Baca juga : Proses Pick Up di JNE Akan Semakin Nyaman Bagi Customer

Di booth JNE turut membagikan hadiah kepada pengunjung booth yang beruntung

Di pertengahan acara, JNE turut meramaikan dengan membagikan 3 set merchandise keren untuk 3 orang yang beruntung, yang bisa menjawab pertanyaan seputar JNE. Pada akhir acara, maskot JNE, Si Joni ikut serta membagikan hadiah untuk 6 pemenang lomba.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai ajang berkumpulnya komunitas para pencinta hewan dan memberikan edukasi dasar mengenai hal-hal yang perlu dilakukan saat mendapati hewan yang perlu pertolongan.

Kegiatan Animal Rescue Exhibition 2021 ini adalah yang kedua setelah yang pertama sudah diadakan di Solo, Jawa Tengah, beberapa waktu silam. Rencana ke depannya akan diselenggarakan di kota-kota lain yang sudah terdapat cabang regional dari Komunitas MYCATS.

Baca juga : Hobi Olahraga Panahan? Yuk Gabung di JNE Archery Club!

“Kita berharap supaya lebih banyak lagi masyarakat yang sadar akan pentingnya memberikan pertolongan atau penyelamatan terhadap hewan yang butuh pertolongan,” ungkap Dimas saat berbincang dengan JNEWS, Selasa (8/6/2021).

Dari sisi JNE sendiri, selain sebagai salah satu pihak sponsor yang men-support kegiatan, JNE juga menjadi wadah yang memudahkan dari sisi pengiriman untuk para pecinta hewan yang ingin melakukan transaksi atau pembelian segala hal kebutuhan hewan peliharannya namun tidak dapat membeli secara langsung atau offline.

Dalam acara ini juga terdapat ajang kompetisi. Tampil sebagai juara adalah Rumah Singgah Kucing Mama Fariz yang meraih juara I untuk Kategori Adult maupun Kategori Kitten. *

Baca juga : Di Balik Layar Suksesnya Setiap Acara Live Streaming JNE

 

Exit mobile version