JNE Tangerang, Juara Umum Regional Cup 2022

Tim dari JNE Tangerang keluar sebagai juara umum setelah memenangkan cabang olah raga sepakbola dan e-sport Mobile Legend.

JNE Cabang Utama Tangerang, berhasil menyapu bersih dua cabang olahraga di Regional Cup 2022 cabang Bodetabekcilcik (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon dan Cikarang), sehingga keluar sebagai juara umum dan berhak atas piala  bergilir JNE Regional Cup 2022.

Teriakan dan sorak sorai para penonton dari tribun utama lapangan sepak bola GOR Pajajaran, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/10/2022), terdengar riuh saat berlangsung pertandingan final sepak bola antara JNE Cilegon melawan JNE Tangerang.

Derby Banten tersebut berjalan seru dan alot. Masing-masing kesebelasan menampilkan permainan ngotot dan saling berbalas serangan. Namun, JNE Cilegon harus mengakui keunggulan JNE Tangerang, mereka menyerah lewat adu penalti dengan skor 4-2 untuk kemenangan JNE Tangerang.

Dengan kemenangan tersebut JNE Tangerang, keluar sebagai juara cabang olahraga sepak bola dan berhak mendapat piala serta uang tunai. Dalam cabang olahraga lainnya, yaitu cabang esport Mobile Legend, tim JNE Tangerang B, juga keluar sebagai juara utama setelah mengalahkan tim JNE Tangerang A.

Baca juga: JNE Raih Penghargaan Perusahaan Pengiriman Paling Ngetop di Indonesia WOW Brand 2023

“Ini pencapaian yang sangat luar biasa. Persiapan dan latihan keras selama hampir satu tahun tidak sia-sia. Seluruh pemain telah bekerja keras, meski harus beberapa kali bertanding dalam satu hari dan sangat melelahkan,” ujar Muhammad Rifki, kapten tim sepak bola JNE Tangerang saat ditemui JNEWS.

Ia mengaku senang, karena event Regional Cup bisa kembali bergulir setelah hampir 2 tahun absen karena pandemi Covid-19. “Kami semua senang, karena walau di atas lapangan bertanding mencari kemenangan namun kami tetap satu JNE dan yang terpenting bisa menjalin silaturahmi sesama karyawan JNE,” terang Rifki.

Hal serupa juga diutarakan oleh Ilham, salah seorang pemain dari tim Mobile Legend Tangerang B, yang menjadi juara esport. “Tentu bangga bisa menang. Namun lebih dari itu kami senang bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan dari cabang lain. Semoga ke depannya Regional Cup tetap berjalan dan mempertandingkan banyak cabang olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Utama JNE Bogor, Sebastian, menyatakan rasa bangganya JNE Regional Cup 2022 yang berlangsung di Bogor berjalan dengan sukses dan lancar serta mendapat animo yang tinggi dari para karyawan. Hal itu terlihat dari penuhnya tribun penonton.

JNE Tangerang, Juara Umum Regional Cup 2022
Piala bergilir Regional Cup yang diperebutkan oleh JNE Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon dan Cikarang (Bodetabekcilcik).

“Kalah dan menang itu dalam sebuah pertandingan sudah biasa. Saya sangat senang melihat jalannya pertandingan yang berjalan seru, para pemain juga memperlihatkan kualitasnya masing-masing,” ujar Sebastian.

“Tujuan dari Regional Cup, selain untuk mencari prestasi juga yang utama adalah bersilaturahmi, menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan di antara sesama karyawan sehingga nanti begitu kembali bekerja akan lahir semangat baru untuk memberikan yang terbaik kepada perusahaan,” tambahnya.

Baca juga: Coworking Space JNE di Kota Bogor, Ruang Tumbuh bagi UMKM

Event ini selain dihadiri Head of Regional Bodetabekcilcik Aryanti Kusfitri juga dihadiri oleh seluruh kepala cabang di bawahnya. Dalam acara juga diadakan santunan anak yatim dan undian door prize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor listrik bagi karyawan yang beruntung.

Perhelatan Regional Cup 2022 terhitung sukses, baik dari jumlah peserta dan penonton, dan cukup berhasil menarik banyak sponsor yang turut mendukung keramaian acara, seperti Opptima Rent, Bank BNI, Indopsiko Indonesia, PT Rejang Jaya Express, PT Cipta Tekindo Rekatama, dan Indopenske.*

Exit mobile version