JNE Tangerang Kembali Juarai Sepak Bola Regional Cup

Direksi dan pimpinan JNE (depan) hadir dalam pembukaan Regional Cup 2024 di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

JNEWS – Ajang turnamen sepakbola tahunan Regional Cup wilayah JNE Cabang Jabodetabekcikcil kembali digelar dengan JNE Depok sebagai tuan rumahnya. JNE Tangerang masih belum terkalahkan, kembali merebut juara 1 dan mempertahankan gelar juara yang diraih tahun lalu.

Laga sengit antara tim sepakbola JNE Tangerang melawan tim JNE Depok tersaji pada pertandingan final yang berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (14/9/2024). Tim JNE Depok selaku tuan rumah mendapat dukungan penuh dari para penonton. Teriakan dan yel-yel selama pertandingan terus menggema dari kursi tribun penonton.

Meski demikian tim tamu yang sebelumnya sebagai juara bertahan terus memberikan perlawanan sengit. Hingga peluit panjang berbunyi tanda berakhirnya  pertandingan, kedudukan masih imbang dengan score kacamata alias 0 : 0.

Alhasil laga harus dilanjutkan dengan tendangan adu penalti. Dewi fortuna memihak JNE Tangerang dan keluar sebagai pemenangnya. Sedangkan JNE Depok harus puas sebagai runner up. Sementara posisi juara ketiga diraih oleh JNE Cilegon.

Baca juga: Kurir Pecinta Fotografi Sepak Bola dari JNE Surabaya

Tim sepakbola JNE Teangerang keluar sebagai juara 1 setelah di final mengalahkan JNE Depok.

Regional Cup 2024 terbilang istimewa, sebab dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto. Selain itu juga tampak hadir Direktur JNE Edi Santoso, Senior Vice Presiden of Q&A JNE Samsul Jamaluddin, Head Regional JNE Bodetabekcikcil Aryanti Kusfitri serta para Kepala Cabang JNE Bodetabekcikcil.

“Perusahaan berharap dengan adanya Regional Cup 2024 ini semangat sportivitas dan kebersamaan antarcabang JNE semakin kuat. Ajang tahunan ini tidak hanya sebagai wadah kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antarkaryawan dan menegaskan komitmen JNE dalam mendukung kegiatan positif yang melibatkan komunitas internal perusahaan,” ungkap M. Feriadi.

Kehadiran Direksi dan para pimpinan JNE lainnya merupakan wujud dukungan penuh perusahaan terhadap kegiatan yang tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antarcabang, tetapi juga menumbuhkan semangat kompetisi yang sehat.

Selain sepak bola, Regional Cup 2024 juga mempertandingan cabang olahraga lari estafet, di mana JNE Tangerang kembali membuktikan dominasinya dengan menyabet juara 1. JNE Bogor menempati posisi kedua dan tuan rumah JNE Depok harus puas di peringkat ketiga.

Sebagai tambahan informasi, Regional Cup 2024 diikuti oleh JNE Depok selaku tuan rumah, kemudian JNE Cabang Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Cilegon. Kesuksesan penyelenggaraan turnamen ini tidak lepas dukungan dari para sponsor dan media partner yang turut berpartisipasi. Untuk itu, JNE Depok selaku penyelenggara mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya ajang ini.*

Baca juga: JNE Dukung Logistichamp 2024 di Universitas Internasional Semen Indonesia

 

Exit mobile version