JNE Tangerang Pertahankan Gelar Juara Regional Cup 2023

JNE Tangerang FC keluar sebagai juara 1 Regional CUP JNE 2023.

JNEWS, Tangerang – JNE Cabang Utama Tangerang masih mempertahankan keperkasaannya di turnamen Regional Cup Bodetabekcikcil 2023 setelah tampil sebagai juara 1 dengan mengandaskan perlawanan JNE Cilegon FC di partai final dengan skor tipis 2-1.

Laga sengit tersaji di final turnamen sepak bola Regional Cup 2023 antara JNE Tangerang FC Vs JNE Cilegon FC, di Stadion Olahraga Trimatra Kodiklat TNI, Tangerang Selatan, Banten, pada Minggu (5/11/2023) sore.

Kedua kesebelasan menyajikan jual beli serangan dalam laga yang disaksikan oleh ribuan penonton tersebut. Setelah peluit panjang ditiup, akhirnya JNE Tangerang FC menyudahi pertandingan dengan skor 2-1, sehingga berhasil mempertahankan gelar juara Regional Cup yang diraihnya tahun lalu.

Regional Cup 2023 Bodetabekcikcil 2023 yang bertemakan ‘Sportivity For Unity’ dan berhadiah total puluhan juta rupiah ini diikuti oleh 6 tim, yaitu JNE Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang dan Cilegon.

Dalam acara pembukaan, hadir Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Group Head of Marketing JNE Eri Palgunadi dan Regional Head Jabodetabekcikcil Aryanti Kusfitri serta pimpinan JNE Tangerang selaku tuan rumah.

Baca juga: Pembalap JNE Motocross M. Arsenio Juara Nasional 125 CC Kasal Cup 2023

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto (kanan) melakukan tendangan bola sebagai seremoni pembukaan Regional CUP JNE 2023.

Sebagai tanda dimulainya pertandingan, M. Feriadi melakukan tendangan pertama ke gawang yang dijaga oleh maskot JNE, Si Joni. “Ajang ini mengajarkan kita untuk bersaing dengan menunjukkan kualitas layanan yang terbaik supaya mendapatkan hati di masyarakat. Dilatih menjunjung tinggi sportivitas dan dilatih menunjukkan kualitas terbaik. Saat ini JNE memasuki usia ke 33 tahun, kesuksesan JNE adalah keberhasilan kita semua,” ujar M. Feriadi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini juga, M. Feriadi berpesan agar seluruh karyawan JNE di mana pun berada bijak dalam bermedia sosial sehingga secara institusi, JNE tidak dianggap memihak kepada satu pihak pasangan calon presiden. “Memasuki tahun politik, agar semua karyawan bijak bermedsos, tidak membawa-bawa nama JNE dalam urusan politik karena jelas JNE dalam hal ini netral, tidak memihak salah satu kandidat tertentu. Ini harus betul-betul dipahami dan dijaga oleh semua karyawan JNE,” ungkapnya.

Sementara itu pimpinan JNE Tangerang Amrizal Husein menyatakan, JNE Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri, tentunya JNE Tangerang ingin mempertahankan gelar juara yang sudah diraih tahun 2022.

Para kepala cabang JNE dari Regional Bodetabekcikcil (jongkok) ikut hadir dalam kegiatan.

Ketua Panitia Regional Cup 2023, Imam, menyatakan bangga bisa menyelenggarakan acara rutin tahunan ini. “Bangga dan bersyukur, panitia telah bekerja keras mempersiapkan semuanya. Seluruh tim dari regional Bodetabekcikcil antusias mengikutinya. Ada sekitar 1.000 lebih penonton yang hadir. Hadiahnya uang puluhan juta rupiah, termasuk pemberian pribadi dari Bapak M. Feriadi,” ujarnya.

Baca juga: Marjini, Saksi Hidup Perjalanan Sukses JNE Bogor

Eka Kurniawan, wasit yang memimpin pertandingan dari Asosiasi Wasit Kota Tangerang Selatan, mengapresiasi turnamen sepakbola yang diadakan JNE. “Turnamen ini sangat bagus, kualitas para pemain juga lumayan bagus-bagus semua. Menurut saya ini sangat baik, karena dengan berolahraga para karyawan akan sehat sehingga kinerjanya akan meningkat,” tandasnya.*

Exit mobile version