JNE Tangerang Raih Penghargaan Cabang dengan Lingkungan Kerja Terbaik 2022

cabang terbaik JNE untuk facility management

Vice President of Q&A JNE Syamsul Jamaluddin (kiri), menyerahkan penghargaan pemenang ‘Facility Management Branch Competion 2022’ kepada Kepala Cabang JNE Tangerang Mirzon.

JNE Cabang Utama Tangerang, terpilih sebagai Cabang JNE Terbaik dalam ajang Facility Management Branch Competition 2022’. Adapun terpilih sebagai juara 2 adalah JNE Cabang Bogor dan juara 3 jatuh pada JNE Bandung.

Penyerahan penghargaan berupa piagam dan hadiah uang dilakukan saat puncak perayaan HUT JNE Ke-32 di Yatuna, Kampung Makassar, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Vice President of Quality Assurance dan Facility Management JNE, Syamsul Jamaluddin kepada masing-masing kepala cabang pemenang.

Terpilihnya JNE Tangerang sebagai peringkat 1 diapresiasi oleh Kepala Cabang JNE Tangerang Mirzon. Menurutnya penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi seluruh karyawan JNE Tangerang untuk bekerja lebih keras lagi guna memberikan pelayanan terbaik kapada para customer.

Facility Management Branch Competition merupakan ajang tahunan yang digelar oleh JNE Pusat bagi seluruh Kantor Cabang JNE di seluruh Indonesia untuk menyambut perayaan Hari Ulang Tahun JNE. Ajang penghargaan ini, terutama menilai keberhasilan cabang-cabang dalam menciptakan lingkungan dan budaya kerja yang baik dan memadai bagi Ksatria dan Srikandi JNE. Basis penilaiannya adalah kriteria 5-R, yaitu Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin.

Baca juga: Kacab Karawang Raih Penghargaan Kepala Cabang Terbaik JNE 2022

Alhamdulillah, ini berkat usaha dan ikhtiar yang dilakukan oleh manajemen dan seluruh karyawan JNE Tangerang, sehingga menjadi yang terbaik. Penghargaan ini menginspirasi dan memotivasi JNE Tangerang di 2023 untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada para customer,” ujar Mirzon saat dihubungi JNEWS, Senin (16/1/2023).

Mirzon menambahkan, penghargaan yang diterima ini menjadi motivasi tambahan yang akan memacu seluruh tim di JNE Tangerang untuk mewujudkan lingkungan dan budaya kerja yang lebih baik. Apalagi mempertahankan penghargaan akan lebih sulit dibandingkan dengan meraihnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen JNE. Bersama seluruh tim di JNE Tangerang akan terus menerapkan kerja berbasis 5-R, yakni Ringkas, Rapi, Resik, Rawat dan Rajin,” ujar Mirzon.

Terkait kesiapan JNE Tangerang mengarungi 2023, Mirzon memiliki keyakinan dan optimis tinggi bahwa kinerja JNE Tangerang di 2023 akan lebih maksimal dan pencapaiannya lebih baik dibanding 2022. *

Baca juga: Raih Best Supervisor Kantor Cabang, Srikandi JNE Ini Terharu

 

Exit mobile version