JNE Tangerang, Raja Sepak Bola JNE Tahun 2022!

TIm JNE Tangerang menjuarai Cabang sepak bola JNE CUp 2022

Sebagai juara 1, selain medali dan trophy, JNE Tangerang mengantongi hadiah uang Rp 7 juta.

JNE Cabang Utama Tangerang mengukuhkan dominasinya di cabang sepak bola sepanjang tahun 2022. Terakhir, JNE Tangerang menjuarai ajang cabang sepak bola JNE CUP 2022 setelah mengandaskan JNE Cikarang dengan skor 2-0. Gelar ini melengkapi dominasi JNE Tangerang di cabang Sepak bola, setelah sebelumnya menjuarai ajang Pekan Olahraga JNE dan Regional Cup 2022. 

Salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam HUT JNE Ke-32 lalu sekaligus cukup bergengsi karena banyak digemari di kalangan Ksatria dan Srikandi JNE adalah sepak bola. Sebanyak 11 tim ikut serta dalam kejuaraan yang digelar tahunan ini, yakni JNE Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cilegon, Purwakarta, Sukabumi, Bandung dan tim dari JNE Semarang.

Dengan menggunakan sistem gugur, laga berlangsung selama dua hari di GOR Ciracas, Jakarta Timur. Tingginya animo para peserta dari berbagai kantor cabang membuat panitia dari EGD JNE merasa bangga.

“Sambutan dan animo untuk JNE Sepak Bola Cup 2022 cukup tinggi. Sekarang masing-masing kantor cabang JNE sudah mempunyai tim sepak bola, kualitas dan permainannya cukup merata,” ujar Hary Purnama selaku Head of EGD JNE, kepada JNEWS Sabtu (10/12/2022).

Para pemain JNE Tangerang (kaos biru) saat tampil dalam Sepakbola JNE Cup 2022.

Hary mengungkapkan, di sela-sela turnamen tersebut panitia juga menggelar  pertandingan amal untuk mengumpulkan donasi bagi korban dan warga terdampak gempa di Cianjur. Total donasi yang berhasil terkumpul dalam pertandingan amal tersebut adalah Rp 1,6 juta.

“Kami bersama para pemain, supporter dari masing-masing tim dan juga teman-teman yang lainnya mengumpulkan donasi seikhlasnya, hasilnya disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa di Cianjur,” ucap Hary.

Selain trophy piala, JNE Tangerang yang keluar sebagai juara 1 juga berhak mengantongi hadiah uang Rp 7 juta. Sedangkan JNE Cikarang selaku runner up menerima hadiah uang Rp 6 juta dan juara 3 dari JNE Jakarta FC berhak atas hadiah uang Rp 5 juta. *

Baca juga: JNE Palembang Bawa Pulang Piala Pingpong Cup 2022

Exit mobile version