JNE Tebar Diskon Ongkir di Sriwijaya Expo 2022

Belum lama ini, tepatnya tanggal 16 Mei, Provinsi Sumatera Selatan merayakan hari jadi yang ke-76. Untuk memeriahkannya, PT Garindo Media Tama menggelar Sriwijaya Expo 2022 selama 4 hari, tanggal 2-6 Juli, di Plaza Ranau Dempo, Jakabaring Sport City Palembang.

Selain bagian dari perayaan Hari Jadi Provinsi Sumsel yang ke-76, Sriwajaya Expo 2022 juga berbarengan dengan momen Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS), sekaligus jadi ajang untuk menggalang kesadaran masyarakat menjelang perhelatan event sepak bola berskala internasional yang akan digelar di Kota Palembang pada tahun 2023, yaitu Piala Dunia U-23.

JNE Palembang ikut berpartisipasi dalam event yang berlangsung selama 4 hari tersebut. Selain membuka booth, JNE menggelar berbagai aktivasi dan promosi yang menarik bagi pengunjung selama periode 2-6 Juli. Pengunjung akan mendapatkan diskon 20% kiriman ke semua tujuan pengiriman. Bagi pengunjung yang ingin menikmati manfaat layanan same day di kota Palembang, JNE juga memberikan voucher diskon.

Tampilan booth JNE menjelang pagelaran Sriwijaya Expo 2022

Kepala Cabang JNE Palembang Muhammad Daud mengungkapkan bahwa JNE selalu komit dengan pertumbuhan pelaku UMKM lokal. “Dengan adanya Sriwijaya Expo ini diharapkan para UMKM dapat mempromosikan produk yang mereka miliki, dan kami siap bekerja sama untuk pemasaran dan mengirimkan ke kota-kota destinasi yang dituju,” ungkapnya.

Di luar event Sriwijaya Expo, JNE juga memfasilitasi acara JNE Ngajak Online 2002 bagi masyarakat di Kota Palembang untuk meningkatkan kapabilitas pelaku UMKM lokal bersaing di era digital. “JNE siap mensupport apapun yang diminta dan diperlukan oleh para umkm agar bisa meningkatkan penjualan peroduk mereka,” pungkas Kepala Cabang yang akrab disapa Daud ini.

Baca juga: Berbagi Strategi Bisnis UMKM di JNE Ngajak Online

Exit mobile version