JNE Tegal Beri Diskon Ongkir dan Give Away Hewan Kurban

Branch Manager JNE Tegal, Subari

Branch Manager JNE Tegal, Subari.

Giliran Kota Tegal, Jawa Tengah yang kini menjadi tuan rumah putaran Liga Futsal Profesional 2022, di mana akan bertanding tim futsal kebanggaan JNE, yakni Cosmo JNE FC. Untuk menyambut momen langka ini, dan kebetulan berdekatan dengan momen Hari Raya Idul Idha, JNE Cabang Utama Tegal menebar “kebahagiaan” bagi masyarakat Tegal.

Liga futsal Profesional Indonesia 2022 memasuki pekan ke 14 dan berlangsung di GOR Tegal Selatan, Kota Tegal pada Sabtu – Minggu (2-3 Juli 2022). Sebanyak 12 tim akan bertanding di mana ada 3 pertandingan setiap harinya.

Menurut Branch Manager JNE Tegal, Subari, terpilihnya Kota Tegal sebagai tuan rumah menjadi kebanggaan tersendiri untuk JNE Tegal, karena futsal adalah olahraga yang banyak disukai masyarakat Tegal terutama anak mudanya. Momen ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperkenalkan JNE secara lebih luas lagi ke masyarakat.

Alhamdulillah, Cosmo JNE FC bermain di Tegal. Ini menjadi kebanggaan bagi JNE Tegal untuk semakin luas memperkanalkan brand JNE, terutama kepada para pecinta futsal yang didominasi oleh para anak muda,” ujar Subari, saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (1/7/2022).

Ratusan Ksatria dan Srikandi JNE Tegal dan Cirebon datang memberi dukungan langsung saat Cosmo JNE FC Bertanding.

Diungkapkan Subari, untuk memeriahkan laga Cosmo JNE FC yang berlangsung pada Sabtu dan Minggu, pihaknya mengerahkan 150 Ksatria dan Srikandi untuk datang ke arena pertandingan guna memberikan dukungan. Begitu juga dari JNE Cabang Utama Cireboh akan hadir sekitar 50 Ksatria dan Srikandi yang akan menjadi suporter mendukung Cosmo JNE FC.

“Ini kesempatan langka dan sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tegal, khususnya para Ksatria dan Srikandi JNE Tegal dan juga JNE Cirebon. Semoga Cosmo JNE FC bisa meraih kemenangan saat tampil di Tegal,” ucap Subari dengan bersemangat.

Selain mengerahkan suporter, JNE Tegal juga memberikan diskon sebanyak 50% untuk pengiriman service Regular dari tanggal 1-3 Juli 2022 dari Tegal ke semua destinasi, kemudian give away 1 hewan kurban untuk 1 orang pemenang periode tanggal 1-5 Juli 2022. “Saya berharap semoga event ini bisa lebih memperkenalkan JNE Tegal ke masyarakat luas, dan tentunya kiriman JNE Tegal menjadi lebih meningkat,” pungkas Subari.

Baca juga: Berbagi Strategi Bisnis UMKM di JNE Ngajak Online

Exit mobile version