Jelang Ramadan, Servis JNE Trucking Mulai Melesat

Salah satu armada JNE Trucking (JTR).

Layanan JNE Trucking (JTR), yang khusus melayani kiriman paket bervolume dan berjumlah besar, belakangan ini terus diminati para pelanggan JNE. Selain tarifnya yang kompetitif, layanan ini mengakomodir kebutuhan pelanggan akan paket-paket berukuran jumbo yang jangkauan destinasinya meliputi  hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Untuk menghadapi peningkatan kiriman yang biasanya memuncak menjelang Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti, JNE telah menyiapkan beberapa skenario untuk mengantisipasi peak season tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Head of National Operation Division JNE, Jon Tri Kusnanto, yang khusus memonitor operasi layanan JTR.

Menjelang bulan Ramandhan ini, pertumbuhan servis JNE Trucking (JTR) diprediksi akan meningkat pesat selain produk lainnya seperti YES dan Reguler serta OKE. Kenaikan ini sejalan dengan tren tahunan kebiasaan masyarakat yang aktif berbelanja online melalui berbagai platform mendekati bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

Baca juga: Promo Tanggal Cantik Marketplace, Kiriman JNE di Kota Lumpia Melonjak

“Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, persiapan penanganan kiriman juga dipersiapkan termasuk produk layanan JTR, antara lain kesiapan armada dan area proses outbound dan inbound di seluruh jaringan operasional JNE,” ujar Jon Tri, saat berbincang dengan JNEWS, Jumat (4/3/2023).

Head of National Operation Division JNE, Jon Tri Kusnanto.

Diungkapkan Jon Tri, JNE tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggannya untuk semua produk layanan yang digunakan. “Untuk produk layanan JTR, yang tetap akan menjadi perhatian adalah selain terkait estimasi waktu penyampaian juga faktor keamanan barang itu sendiri,” jelasnya.

Ia berharap tren kenaikan masyarakat yang menggunakan produk JTR masih positif dan terus terjaga, terlebih menghadapi bulan Ramadhan dan Lebaran. “Komoditi paket kiriman yang memakai layanan JTR selama ini masih beragam. Mulai dari garmen, perlengkapan rumah tangga, elektronik, spare part, aksesoris dan paket lainnya. JNE berkomitmen akan terus memberikan pelayanan prima dan terbaik bagi semua pelanggan. Persiapan matang telah jauh-jauh hari dilakukan untuk menyambut peak season kiriman Ramadhan dan Lebaran 2023,” pungkas Jon Tri. *

Baca juga: Infografis: Harga BBM Terbaru Maret 2023

Exit mobile version