Bergaya Ala Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia 2022, Outfit Ini Wajib Punya

Penampilan Jungkook BTS di pembukaan Piala Dunia 2022 mengundang decak kagum warganet dunia, khususnya ARMY yang merupakan fans garis keras BTS. Di pembukaan tersebut Jungkook duet dengan penyanyi Qatar, Fahad Al Kubaisi, menyanyikan lagu berjudul ‘Dreamers’ yang merupakan soundtrack Piala Dunia 2022. Lagu yang dinyanyikannya menjadikan Jungkook sebagai orang Asia pertama yang menyanyikan soundtrack Piala Dunia.

Selain penampilannya yang energik di atas panggung dan suara yang merdu menyanyikan lagu Dreamers, outfit yang dikenakan Jungkook BTS juga mencuri perhatian warganet.

Saat acara pembukaan, Jungkook mengenakan jaket bombers dipadu dengan celana berwarna hitam, sepatu boots berwarna senada juga. Untuk aksesoris pun, golden maknae ini hanya mengenakan kalung dan ikat pinggang. Mengenakan outfit berwarna hitam, Jungkook BTS tampak bersinar di antara para dancer yang mengenakan pakaian berwarna abu-abu muda metalik.

Penasaran berapa harga outfit yang dikenakan Jungkook BTS? Yuk, disimak!

Harga Outfit Jungkook BTS untuk Pembukaan Piala Dunia 2022

1. Bomber Jacket

Jungkook BTS mengenakan bomber jacket yang mengilap untuk performanya di atas panggung. Bomber jacket ini dari brand Versace Rhinestone-Baroque Bomber Jacket yang dibanderol seharga USD 13.328 atau setara Rp 206 juta.

Jaket ini terlihat mengilap karena perpaduan bahan satin yang dicetak dengan motif barok.

Tidak salah memang Jungkook memilih atasan dari rumah mode Versace ini karena membuatnya bersinar di atas panggung.

Baca juga: Contek Gaya Boy William Ngonten Fashion Swap

2. Cargo Pants

Sebagai padanan untuk bawahan, Jungkook BTS mengenakan cargo pants dengan brand yang sama dengan atasannya, Versace. Oleh rumah mode legendaris asal Italia tersebut mengeluarkan produk cargo pants dengan nama Versace Men’s Medusa Biggie Cargo Pants. Harganya sebesar USD 1.190 atau setara Rp 18,7 juta.

Cargo pants ini hanya ada dua varian warna, yaitu beige dan hitam. Ukuran mulai 44 hingga 56 dan yang menjadi unik dari cargo pants ini karena dilengkapi dengan aksesoris bergambar Medusa sesuai ciri khas Versace.

Konon, cargo pants Versace ini terbuat dari 100% bahan katun dan dibuat di negara Italia.

3. Sepatu Boots

Terpantau di beberapa penampilan bareng BTS, Jungkook menyukai alas kaki jenis boots. Kali ini untuk melengkapi performa saat pembukaan Piala Dunia 2022, Jungkook BTS mengenakan boots Bottega Veneta Lug Chelsea Boot yang dibanderol seharga USD 1.450 atau setara Rp 22,7 juta.

Lug Leather Chelsea Boots yang dikenakan Jungkook BTS terbuat dari 100% kulit sapi muda. Dan tersedia ukuran mulai dari 38 sampai 36. Ada juga beberapa pilihan warna yakni nero, sea salt, hijau botol dan fondant.

Untuk outsole sepatu ini menggunakan bahan micro rubber dan dibuat di Italia. Kalau kamu ingin membeli sepatu seperti Jungkook BTS ini, ada sedikit tips dari pihak rumah mode Bottega Veneta, sebaiknya kamu membeli ukuran setengah di bawah ukuran sepatu yang biasa kamu beli.

Jika ditotalkan jumlah outfit yang dikenakan Jungkook BTS untuk menyanyikan lagu Dreamers adalah Rp 247.4 juta. Harga ini termasuk tidak mahal ya untuk ukuran mega bintang, yng untuk sekali kontrak iklan saja senilai 1 miliar won.

Tidak dimungkiri, outfit Jungkook BTS ini sangat elegan dan sporty. Kamu bisa kok sontek outfit Kookie dengan mengenakan beberapa item fashion yang mirip dengan harga tentunya ramah di kantong.

Bergaya ala Jungkook BTS, Outfit ini Wajib Punya

1. Jaket bomber

Awal mula munculnya jaket bomber adalah sebagai salah satu seragam pelindung untuk pilot pesawat tempur di perang dunia I. Desain dari jaket bomber sangat khas seperti halnya jaket parasut namun lebih minimalis dan bervolume karena penggunaan material yang berlapis.

Jaket bomber di Indonesia kembali viral setelah Pak Presiden Jokowi mengenakannya di berbagai agenda kunjungan kerja.

Seiring popularitas jaket bomber yang banyak dicari orang, beberapa brand lokal pun mengeluarkan produk fashion ini di toko mereka dengan harga yang tidak mahal.

Jacket Bomber Jungkook BTS
Sumber foto : http://houseofsmith.co.id/

Salah satu brand lokal yang menjual jaket bomber adalah House of Smith dari Bandung. Di website resminya, jaket bomber Bomblak 94 dijual dengan harga Rp 155 ribu. Tersedia juga variasi ukuran dari S hingga 3XL.

2. Celana cargo

Sama halnya dengan jaket bomber, awal mula celana cargo pun digunakan oleh tentara saat berperang. Celana ini memiliki saku yang cukup banyak dan dibuat dari bahan cukup tebal. Seiring perubahan zaman, celana cargo menjadi item fashion yang diminati anak muda karena membuat mereka tampil kasual dan stylish.

Sumber foto : https://melo.co.id/

Ada banyak brand lokal yang menjual celana cargo. Contohnya Melo, brand asal kota Bandung. Di website resmi, item celana cargo ada banyak pilihan salah satunya Logan Melo’s Cargo Pants yang terbuat dari bahan cotton twill. Tersedia ukuran dari 29 (S) hingga 36 (XXL). Harganya? Kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 185 ribu. Cukup terjangkau, bukan?

Baca juga: Deterjen Aja Nggak Cukup, Ini 5 Cara Bikin Baju Tetap Harum Seharian

3. Sepatu boots

Mengenakan alas kaki jenis boots membuat kamu terlihat elegan dan berkelas loh. Sepatu jenis ini pernah booming di era-90 an dan salah satu merek yang dicari pada masa itu adalah Dr. Martens. Boots dari brand ini memiliki desain yang unik. Sehingga dengan cukup melihat desainnya saja, kamu sudah tahu boots tersebut dari brand Dr. Martens.

Sumber foto : https://bro.do/

Brand lokal Indonesia pun mengeluarkan sepatu boots dengan harga terjangkau. Salah satu brand lokal terkenal dan bisa dikatakan ‘spesialis’ boots adalah Brodo. Ada banyak varian sepatu boots dengan bahan terbaik yang bisa kamu dapatkan di website resminya.

Nah, yang mendekati sepatu boots milik Jungkook BTS adalah Alpha Urban Boots Full Black. Harganya Rp 815 ribu. Material yang digunakan adalah genuine leather premium.

Baca juga: 2 Brand Sepatu Lokal Ini Sukses Tembus Pasar Global

Tidak perlu merogoh kocek mahal kok untuk bisa mengenakan outfit seperti Jungkook BTS. Rekomendasi di atas bisa dijadikan referensi kamu untuk tampil stylish, sporty dan elegan.

Exit mobile version