Junjung Keberagaman, JNE Tangerang Berikan Donasi ke Klenteng dan Vihara

Penyerahan donasi untuk Klenteng Pay Thian Bio

Sejak didirikan 31 tahun silam, JNE selalu menjunjung tinggi nilai perbedaan dan keberagaman. Seperti pada perayaan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022 lalu, di berbagai kantor cabang JNE melakukan kegiatan untuk ikut memeriahkan hari yang dirayakan oleh masyarakat etnis Tionghoa ini.

Selama dua minggu, Kantor Cabang Utama JNE Tangerang, memasang dekorasi tematik Imlek pada salah satu sales counter atau agen di daerah Tangerang Selatan. Agen yang dijadikan untuk pemasangan dekorasi Imlek adalah sales counter yang ada di Ruko Boulevard Tekno D/3 Jalan Tekno Widya BSD Sektor XI Tangerang Selatan.

Dekorasi Imlek pada sales counter meliputi pemasangan gate (gerbang) bernuansa Imlek pada pintu depan, kemudian pemasangan pohon Imlek yang dihiasi dengan lampion dan angpao serta hiasan lainnya. Selain itu juga disediakan makanan khas Imlek seperti kue keranjang dan jeruk bagi para customer yang datang mengirim paket.

Dalam perayaan Imlek tahun ini pun, JNE Tangerang menjalankan program CSR berupa donasi untuk klenteng dan vihara. Diantaranya adalah Klenteng Pay Thian Bio yang berlokasi di Desa Muara, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang dan Vihara Milek Hud yang berlokasi di Kampung Cikahuripan, Sewan, Kota Tangerang.

 

Penyerahan Donasi untuk Vihrara Milek Hud

Masing-masing tempat tersebut di atas mendapat donasi senilai Rp 5 juta yang diserahkan oleh perwakilan JNE Tangerang kepada para pengurus klenteng dan vihara.

Linawati selaku salah satu pengurus Klenteng Pay Thian Bio, mengaku senang dan bahagia serta memberi apresiasi kepada JNE Tangerang karena bertepatan dengan akan diperluasnya ruang ibadah di Klenteng tempatnya. “Donasi ini sangat membantu karena kami sedang melakukan perluasan ruang ibadah, terima kasih JNE Tangerang,” ucapnya.

Begitu juga dengan Husen atau yang biasa dipanggil Koh Bancuan pengurus dari Vihara Milek Hud, yang menyambut baik donasi dari JNE Tangerang. “Kami sangat berterima kasih kepada JNE Tangerang atas donasinya, karena dapat membantu untuk pemberian makanan bagi umat dan warga sekitar, pembelian alat untuk beribadah dan juga yang lainnya. Semoga JNE terus berkembang dan maju,” ujar Koh Bancuan. *

Baca juga : Double PAO!! JNE Meriahkan Imlek 2022

Exit mobile version