Jurus Top Up GoPay Tanpa Dipalak Biaya Admin

GoPay

 

Bagi pengguna Gopay yang risih ketika melakukan top up saldo dikenakan biaya admin atau potongan, mulai dari Rp 1,000 sampai Rp 7.000, jangan khawatir. Ada caranya agar bisa tetap menambah uang elektronik tersebut tanpa harus dikenakan tambahan lagi.

Nah, ada beberapa cara melakukan pengisian saldo atau top up GoPay bebas dari biaya admin. Jurus-jurus ini pun mudah untuk dilakukan, tapi memang tetap mendalkan aplikasi pihah ketiga.

Pertama dengan mengandalkan driver Gojek, nah trik ini paling dasar agar pengguna GoPay bisa bebas dari palakkan biaya admin. Caranya juga cukup mudah, tinggal meminta driver ketika sedang melakukan perjalanan, atau ketiak sedang memesan makanan.

BACA JUGA : Gini Caranya Isi Saldo Gopay dengan Pulsa

Top up Gopay dengan driver bisa dilakukan dengan memberikan uang tunai secara langsung sejumlah yang dengan saldo yang ingin diisi. Setelah transaksi dilakukan, tinggal melihat jumlah saldo Gopay terbaru anda.

Cara kedua bisa dilakukan via aplikasi Flip yang merupakan pihak ketiga. Sebagai perusahaan transfer dana, Flip sudah diasawi langsung oleh Bang Indonesia (BI) dan dijamin tak ada pungutan biaya admin bagi pengguna GoPay.

Tata caranya dilakukan dengan mendownload aplikasi tersebut lebih dulu, setelah itu pilih menu kirim uang gratis, tambah rekening baru, lalu pilih e-Wallet yang langsung menunjuk pada GoPay. Masukan nomor yang terkoneksi dengan akun GoPay, pilih mode pembayaran, lantar tinggal melakukan transfer yang diikuti kode unik, dan tinggal menunggu hasilnya.

Sementar cara terakhir via aplikasi SeaBank. Aplikasi ini tak hanya bisa digunakan untuk mengisi saldo GoPay, tapi juga lainnya seperti OVO, ShopeePay, iSaku, dan Dana tanpa adanya pungutan biaya admin.

BACA JUGA : Angin Segar, Pemerintah Alokasi Rp 400 Triliun untuk Belanja ke UMKM

Caranya hampir sama, dilakukan dengan mengundung aplikasi lebih dulu setalah itu tinggal mengisi PIN, rekening SeaBank dan kata sandi. Ketika sudah ada di halaman utama, pilih menu transfer atau bayar dan pilih e-Wallet GoPay.

Isi nomor ponsel GoPay, masukan nomonal yang ingin diisi dengan minimal Rp 10.000, selanjutnya proses transaksi dilakuakn dengan lebih dulu memasukkan kembali PIN SeaBank tersebut.

 

 

 

Exit mobile version