Kacab JNE Mojokerto Optimistis Target 2022 Akan Tercapai

Semua kepala cabang JNE di seluruh Indonesia fokus mengejar target 2022 yang tersisa 3 bulan ke depan. Mereka berusaha semaksimal mungkin agar target terpenuhi dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di tengah persaingan yang kian ketat. Berikut petikan wawancara JNEWS dengan Kepala Cabang Utama JNE Mojokerto, Jawa Timur, Ismet Fachrurozi.

Tahun 2022 dalam hitungan beberapa bulan lagi akan berakhir, kira-kira hal apa di JNE Mojokerto yang pada tahun ini dirasa belum maksimal dan di tahun baru 2023 nanti akan terus ditingkatkan?

Kami rasa yang harus terus kami kembangkan dan tingkatkan adalah dari sisi sales pengiriman internasional, kemudian trucking dan juga potensi pada fulfillment yang sampai saat ini masih berproses. Tentu saja dari sisi operasional kami dari waktu ke waktu terus berusaha semakin baik agar kepuasan para pelanggan JNE terjaga dengan baik.

Khusus untuk UMKM seperti apa peluangnya dan program apa saja untuk menggandeng mereka?

Selama ini kami telah berkolaborasi dengan dinas terkait seperti Dinas Koperasi, kemudian juga dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan baik yang ada di kota maupun kabupaten. Kami juga terus berkolaborasi dengan komunitas UMKM untuk memberi support kepada mereka terkait pelatihan digital marketing dan sebagainya.

Dari sisi internal JNE Mojokerto, apakah ada semacam program bagi para sales agar bisa memaksimalkan peningkatan pengiriman?

Kebutulan saya basic-nya adalah sales saat bertugas di JNE Pusat, maka di JNE Mojokerto kami juga selalu terus mengembangkan sales person melalui training soft skill dan hard skill agar kompetensi mereka meningkat dan mengetahui target serta rencana kerjanya.

Terkait target di 2022 yang hanya tinggal beberapa bulan lagi seperti apa realisasinya?

Alhamdulillah, di tengah persaingan yang ketat dan ekonomi secara makro baru mulai menggeliat pasca pandemi Covid-19, realisasi target di JNE Mojokerto hingga saat ini sudah mencapai 90%. Namun demikian, kami terus berusaha memaksimalkan potensi market yang ada di sini.  Seluruh tim JNE Mojokerto bekerja keras agar target 2022 bisa terpenuhi di akhir tahun nanti. *

Baca juga: Cerita JNE Kuningan, Tumbuh Berkelanjutan di Kaki Gunung Ceremai

Exit mobile version