Kacab Karawang Raih Penghargaan Kepala Cabang Terbaik JNE 2022

Kepala Cabang JNE Karawang Andre Nurdjianto, peraih peringkat ke-1 ‘Best Branch Manager JNE’.

Salah satu momen yang menarik dalam setiap perayaan HUT JNE adalah pengumuman karyawan terbaik, mulai dari jenjang staf sampai manajer. Dalam puncak perayaan HUT JNE Ke32 yang digelar di Yatuna, Minggu (27/11/2022), Kepala Cabang JNE Karawang Andre Nurdjianto terpilih sebagai Best Branch Manager JNE dan Kepala Cabang JNE Medan Fikri Alhaq sebagai runner-up.

Begitu tahu namanya terpilih sebagai pemenang, Andre Nurdjianto tampak sumringah. Rona wajahnya memerah, seulas senyum mengembang. “Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT, karena tidak menyangka akan terpilih sebagai peringkat pertama. Namun ini semua tidak lepas dari kerjasama tim di JNE Karawang. Tanpa mereka saya bukan siapa-siapa. Selama ini, semua Ksatria dan Srikandi punya tekad yang kuat untuk memajukan JNE Karawang. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi menyongsong 2023 untuk lebih baik dan berkembang lagi,” ujar Andre saat berbincang dengan JNEWS.

Andre mengungkapkan, selama ini dirinya bersama seluruh tim di JNE Karawang telah bekerja keras memajukan JNE di daerah yang terdapat banyak kawasan industri tersebut. “Kami melakukan berbagai hal, seperti meningkatkan kinerja di segala sektor baik secara internal maupun eksternal,” jelas Andre.

“Untuk ke dapannya, kami akan lebih fokus lagi menggaet customer corporate dan juga melakukan supporting kepada para pelaku UMKM dengan pemberian training, seperti edukasi tentang digitalisasi,” tambahnya.

Presdir JNE M. Feriadi Soeprapto (kiri) menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah uang tunai kepada Kepala Cabang JNE Karawang Andre Nurdjianto.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk para Ksatria dan Srikandi JNE Karawang, sebagai pelecut semangat dalam menggapai target yang lebih maksimal lagi dan semakin meningkatkan pelayanan kepada para customer, karena ke depan persaingan akan semakin ketat,” pungkas Ksatria kelahiran Surabaya, 21 Juni 1981 ini.

Baca juga: Muda, Bergaya, dan Jago Social Media

Rasa syukur juga diutarakan oleh Fikri Alhaq. “Prestasi seorang pimpinan, sesungguhnya adalah prestasi seluruh tim, bukan prestasi individu. Untuk itu, penghargaan ini saya persembahkan bagi seluruh karyawan JNE Medan dan juga terima kasih kepada isteri saya tercinta yang selama ini selalu mendukung dan mendampingi. Dan juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan di JNE Pusat yang selama ini telah memberi motivasi dan bimbingan agar JNE Medan terus maju dan berkembang,” ujar Fikri

Baginya prestasi seorang kepala cabang, bukan semata hanya ketika sales bagus, financial perusahaan bagus dan operasional aman. Namun, prestasi kepala cabang juga adalah saat para karyawan, para mitra agen dan juga keluarga mereka semua merasa bahagia menjadi bagian dari keluarga besar JNE.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat dan juga bagian dari ibadah agar ‘strategi marketing langit’ yang selama ini JNE Medan lakukan menjadi bukti nyata bahwa Tuhan tidak pernah ingkar janji dengan memberikan hasil yang terbaik. Saya berharap, para Ksatria dan Srikandi JNE Medan terus bekerja keras dengan menjaga nilai-nilai Ketuhanan dan hindarkan dari nilai-nilai yang jauh dari Tuhan, agar tahun baru 2023 yang sebentar lagi tiba akan membawa keberkahan dan juga kemajuan JNE Medan,” tutup Fikri. *

Ini Dia, Dua Karyawan Pemenang Grand Prize Rumah HUT JNE ke-32

Exit mobile version