Kapolres Metro Jakarta Barat Apresiasi Program Vaksin Booster JNE

Setelah sukses menggelar vaksisanasi massal bagi 17 ribu karyawan dan masyarakat umum untuk dosis 1 dan 2, JNE kembali menggelar program vaksin booster, yang pembukaan resminya dihadiri oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi Pasma Royce.

Seremoni peresmian vaksinasi booster berlangsung di Kantor JNE Tomang 11, Jakarta Barat, Senin (4/7/2022). Selain Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol. Pasma Royce, turut hadir Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono Adipradono, Camat Kecamatan Grogol Petemburan Didit Sumaryanta, Kepala Puskesmas Grogol Petamburan dr. Yefi Eskar dan Lurah Kelurahan Tomang Dwi Kuriniasih.

Sementara dari JNE tampak hadir Direktur JNE Chandra Fireta  dan Edi Santoso, Kepala Satgas Lapangan Covid-19 JNE, Heny Sulistiyawati, serta para pimpinan JNE yang lainnya.

Dalam sambutannya Edi Santoso, yang mewakili Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, menyatakan bahwa program vaksinasi booster JNE digelar untuk membantu program pemerintah bagi percepatan kekebalan maksimal masyarakat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Pasma Royke, meninjau pelaksanaan vaksin booster yang digelar oleh JNE.

“Pada vaksinasi dosis 1 dan 2, JNE telah berhasil memvaksin sebanyak 17 ribu orang, baik itu para karyawan maupun masyarakat umum. JNE juga telah menggelar tes PCR sebanyak 3 ribu orang. Ini berkat kerjasama berbagai pihak, yang di antaranya dengan Polres Metro Jakarta Barat, Puskesmas Grogol Petamburan dan juga yang lainnya. Semoga pelaksanaan vaksinasi booster sekarang yang ditujukan untuk karyawan JNE dan masyarakat umum juga bisa sukses dan berjalan lancar,” ujar  Edi.

Baca juga: Vaksin PMK dari Prancis Tiba, Pemerintah Distribusikan ke Zona Merah

Menurut Edi, JNE merasa bersyukur dan berterima kasih karena selama menjalankan roda bisnisnya selalu di-support oleh Polres Metro Jakarta Barat, terlebih Kantor Pusat JNE berada di Jakarta Barat. “Terima kasih Bapak Kapolres Kombes Pol. Pasma Royce, atas support-nya selama ini kepada JNE,” pungkas Edi.

JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak demi suksesnya kegiatan vaksinasi booster.

Sementara itu Kombes Pol. Pasma Royce menuturkan, Polri berkewajiban ikut membantu pemulihan ekonomi, di antaranya dengan mengadakan kegiatan vaksin booster, di mana Jakarta Barat  targetnya mencapai 1,7 juta orang.

“Sekarang baru terealisasi  sekitar 40%. Untuk itu, saya mendorong para Kapolsek di jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang wilayah capaian vaksin boosternya masih rendah harus mengadakan vaksin booster. Terima kasih JNE, yang telah mengadakan program vaksin booster. Kepada masyarakat mari divaksin booster, supaya kekebalan maskimal tercapai dan perekonomian kembali bangkit. Luar biasa JNE yang mempunyai target  3 ribu orang selama program vaskin booster ini,” ujar Kombes Pol. Pasma.

Seperti diketahui, JNE menggelar vasksinasi booster mulai 27 Juni sampai dengan 8 Juli 2022. Dalam pelaksanaannya, JNE berkolaborasi dengan berbagai pihak, di antaranya Dinas Kesehatan Provinsi DKI, Germas, Puskesmas Grogol Petamburan, Klinik Inash untuk tenaga medisnya dan pihak-pihak lainnya. Dalam program ini tidak hanya divaksin booster, akan tetapi ada tes PCR dan tes gula darah dengan target 3 ribu orang dapat divaksin booster selama pelaksanaan.

Ditargetkan sebanyak 3.000 orang bisa divaksin dalam program vaksinasi booster yang diadakan JNE, baik untuk karyawan maupun masyarakat umum sekitar Tomang.

“Saya mengharapkan bagi karyawan JNE yang ada di Jabodetabek, yang belum vaksin booster untuk bisa datang mengikuti vaksin booster ini. Begitu juga bagi masyarakat umum yang ada di sekitaran Tomang, yang ingin vaksin booster silahkan datang,” tandas ketua pelaksana kegiatan vaksin, Heny Sulistiyawati. *

Baca juga: JNE Gelar Vaksinasi Booster Untuk Karyawan dan Masyarakat di Kantor Pusat

Exit mobile version