Kata Pejabat Hingga Pelajar Soal Vaksinasi Massal JNE

Wakil Kepala Dinas Kesehatan Prov DKI, drg Ani Puspita

Program vaksinasi massal JNE, yang digelar 8-19 Juli 2021 untuk dosis 1 kemudian berlanjut pada 6-28 Agustus 2021 untuk dosis 2, melampaui target peserta yang sudah ditentukan sebelumnya. Banyak masyarakat memberikan apresiasi dari kesuksesan vaksinasi massal yang secara resmi telah ditutup pada Sabtu (28/8/2021) lalu, oleh Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto.

 

Wakil Kepala Dinas Kesehatan Prov DKI, drg Ani Puspita

“Pencapaian luar biasa bagi JNE. Selain masyarakat umum, JNE juga sudah memvaksin para karyawannya. Terima kasih JNE, terima kasih tim Nakes, terima kasih panitia dan juga kepada pihak lainnya yang telah ikut menyukseskan program ini. Semoga herd immunity akan cepat terlaksana dan Covid-19 segera berakhir.”

 

Ketua Yayasan Global CEO, Trisya Suherman

“JNE sangat membantu karyawannya dan masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin, sehingga dengan banyaknya yang telah divaksin herd immunty akan segera tercapai, dengan demikian kesehatan pulih maka ekonomi akan segera bangkit. Terima kasih JNE semoga sukses selalu.”

Ketua Yayasan Global CEO, Trisya Suherman

Sri Sumarni, warga Grogol Petamburan

“Senang divaksin di sini, petugasnya ramah-ramah. Meski di dalam ruangan tetapi di sini ruangannya nyaman dan ber AC. Alhamdulillah semoga saya dan semuanya sehat. Terima kasih JNE yang sudah mengadakan vaksin untuk masyarakat Grogol.”

Sri Sumarni, warga Grogol Petamburan

Tiara Nabila, Siswi SMK

“Wah, senang sekali sudah divaksin, baik dosis 1 maupun dosis 2. Tim vaksinasi di sini semuanya ramah dan baik. Sebelum divaksin saya sempat khawatir ada antrian panjang dan lama, ternyata di sini hanya sebentar. Terima kasih, ya, JNE, sudah mengadakan vaksin juga untuk para pelajar.”

Tiara Nabila, Siswi SMK

Baca juga : Terus Perangi Covid-19, JNE Donasikan 10 Ribu Hand Sanitizer ke Wisma Atlet

Exit mobile version