Musibah Kebakaran Cimanggis, JNE Ganti Kerugian Warga Terdampak

Musibah Kebakaran Cimanggis, JNE Ganti Kerugian Warga Terdampak

Musibah Kebakaran Cimanggis, JNE Ganti Kerugian Warga Terdampak

JNE berkomitmen penuh untuk mengganti kerugian atas kebakaran Gudang JNE Cimanggis, Curug, Cimaggis, Depok pada 12 September 2022 lalu. Kerugian tersebut meliputi sembilan rumah warga dan barang-barang produk UMKM.

VP of Quality Assurance and Facility Managament JNE, Samsul Djamaludin menyerahkan bantuan secara simbolik pada warga terdampak musibah kebakaran di Gudang JNE Cimanggis yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Cimanggis Jalan Radar Auri Depok.

Baca juga: Perkuat Kemitraan, JNE Cirebon Gelar Gathering Agen di Hotel Santika

“Mewakili manajemen JNE, kami hadir untuk menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musibah kebakaran ini, khususnya kepada warga, masyarakat serta UMKM di sekitar lokasi kejadian, dan kegiatan penyerahan penggantian kerugian ini sebagai bentuk tanggungjawab JNE kepada warga atas dampak dari kejadian yang terjadi”, ujar Samsul Djamaludin, Rabu (21/9) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Marketing Communication Division Head JNE Doedi Hadji Sapoetra menyerahkan bantuan dana untuk perbaikan fasilitas umum warga pada Ketua RT 05 Kelurahan Curug, Dian Novianti.

JNE mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Depok, Dinas Pemadam Kebakaran Depok, Palang Merah Indonesia Kota Depok, Kecamatan Kota Depok, Polresta Kota Depok, Polsek Cimanggis, Kelurahan Curug dan seluruh warga dan pengurus RT 05/ RW 02 Curug Cimanggis, serta semua pihak terkait yang telah bahu-membahu membantu dalam seluruh proses penanganan musibah kebakaran ini.

Baca juga: Beli Pertalite Sudah Dibatasi, Berapa Kuotanya Per Hari?

Penyerahan simbolik tersebut disaksikan oleh Muspida setempat yang dihadiri oleh Kepala Seksi Pemerintahan dan Trantib Pairin, SH, Sekretaris Kelurahan, Edi Suhernan, AMK, Kapolsek Cimanggis Kompol Sitti Fatimah Said Martandu, S.I.K, Wadanramil Lettu Junaidi, Muhammad Mawi, SE Ketua RW 02, dan Dian Novianti Ketua RT 05, Kelurahan Curug.

Exit mobile version