Keluarga Rekan yang Sudah Meninggal Tak Luput Dari Perhatian Karyawan JNE Lainnya

Kegiatan santunan kepada anak yatim dan juga keluarga karyawan JNE Hub Veteran yang telah meninggal dunia rutin dilakukan setiap tahun saat bulan Ramadhan

Berharap keberkahan dan pahala di bulan Ramadhan, JNE Hub Veteran, Jakarta Selatan, mengadakan acara pemberian santunan dan bingkisan serta buka puasa bersama. Santunan diberikan kepada keluarga karyawan yang telah meninggal dan para anak yatim serta warga kurang mampu di lingkungan sekitar JNE Hub Veteran.

Acara yang berlangsung Selasa (4/5/2021) di kantor Hub Veteran, Lebak Bulus, Jakarta Selatan tersebut dihadiri sekitar 100 karyawan. Selain itu nampak hadir Head Department South & West Inbound JNE, Abdul Khoir.

Menurut Satal, acara tersebut merupakan program rutin setiap bulan Ramadhan. Dananya berasal dari sumbangan para karyawan yang setiap bulannya usai gajian menyisihkan seikhlasnya. Dari jumlah dana yang terkumpul sebesar 40% untuk dana sosial dan 60% untuk para anak yatim.

Baca juga : Safari Ramadhan JNE 2021, Direksi Ajak Karyawan Selalu Bersyukur

Alhamdulillah di bulan penuh berkah ini, kami bersama teman-teman bisa berbagi dengan anggota keluarga para karyawan yang telah mendahului kita. Santunan dan bingkisan kepada sekitar 260 orang, namun karena masih pandemi yang hadir ke sini hanya 15 orang sebagai perwakilan,” ujar Satal kepada JNEWS.

Menurutnya, santunan juga diberikan kepada para anak yatim dan warga kurang mampu yang tinggal di sekitar kantor JNE Hub Veteran. “Keberadaan JNE di sini, jelas ingin memberikan manfaat kepada lingkungan terdekat. Itu yang lebih utama”, jelas Satal.

Satal pun menambahkan, “Teman-teman di sini sangat antusias dengan adanya santunan dan Bukber ini, namun hanya sekitar 40% yang hadir, karena yang lainnya sedang di lapangan men-delivery paket kiriman kepada para customer. Ramadhan tahun mendatang kami menargetkan lebih banyak lagi anak yatim yang akan disantuni, dan teman-teman di JNE Hub Veteran semuanya sudah sepakat”. *

Baca juga : JNE Bandar Lampung Teruskan Tradisi Berbagi saat Ramadhan

Exit mobile version