Kembali Diadakan, Ini Jadwal Dufan at Night Terbaru

Jadwal Dufan at Night

Ada kabar gembira nih buat kamu warga Jakarta dan sekitarnya. Dufan kembali membuka wahana Dufan at Night untuk memberikan pengalaman hiburan malam yang menyenangkan.

Seperti melansir dari akun Instagram @infodufan, rencananya jadwal Dufan at Night ini akan digelar pada tanggal 4-5 Maret 2022. Karena hanya berlangsung selama dua hari, pastikan kamu segera catat jadwal Dufan at Night tersebut ya, agar tidak ketinggalan momen liburan seru.

Kali ini Dufat at Night akan mengangkat tema “Back to 90s”. Sesuai tema yang diangkat, kamu akan diajak untuk seru-seruan sekaligus bernostalgia di tahun 90an. Nantinya akan ada penampilan seru dari Diskopantera yang akan memeriahkan acara di Dufan at Night.

Baca Juga: 5 Aktivitas Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Tiong Bahru Singapura

Meski baru akan dilaksanakan pada Maret 2022 mendatang, pihak PT Taman Impian Jaya Ancol sudah membuka tiket early bird dengan diskon harga hingga Rp40.000. Dalam penjualannya, pihak Dufan bekerja sama dengan GoTix Indonesia. Promo pembelian berlaku selama periode 17-27 Februari 2022 hanya melalui GoTix Indonesia.

Sekadar informasi aja nih, gaes. Dufan at Night tidak memberlakukan tiket Annual Pass, Six Months Pass, VIP, dan Kartu Karyawan. Jadi, buat kamu yang mau ke Dufan at Night, kamu harus membeli tiket khusus ya.

Syarat Masuk Dufan at Night

Perlu diingat bahwa selama berkunjung, kamu harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. PT Taman Impian Jaya Ancol dalam akun Instagramnya mengumumkan adanya syarat kunjungan terbaru yang berlaku selama PPKM Level 3, di antaranya:

1. Wajib Scan PeduliLindungi

Buat kamu yang ingin berkunjung, pastikan sudah mengunduh aplikasi PeduliLindungi untuk melakukan skrining. Hanya pengunjung dengan kategori hijau yang dibolehkan untuk masuk ke dalam wahana. Maksud kategori hijau adalah pengunjung tersebut sudah vaksinasi secara lengkap dan tidak memiliki hasil positif atau kontak erat dengan pasien Covid-19.

2. Batasan Usia

Perlu diingat bahwa anak usia di bawah 12 tahun pun diperbolehkan untuk datang atau masuk ke Dufan at Night. Hanya saja, anak tersebut wajib mendapat pendampingan dari orangtua dan dapat menunjukkan bukti vaksinasi minimal dosis pertama

3. Pembelian Tiket Online

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, untuk bisa masuk ke Dufan at Night, pengunjung harus membeli tiket secara online melalui GoTix Indonesia atau situs resmi Ancol. Pihak PT Taman Impian Jaya Ancol tidak menjual tiket secara offline di tempat.

4.Mengikuti Protokol Kesehatan

Sudah pasti pihak PT Taman Impian Jaya Ancol akan menerapkan protokol kesehatan di kawasannya. Pembatasan jumlah pengunjung juga akan dilakukan agar tidak terjadi kerumuman. Pastikan kamu mengenakan masker dan membawa hand sanitizer ya.

5. Aturan Ganjil Genap

Buat kamu yang ingin datang dengan kendaraan pribadi, pastikan plat nomormu sesuai dengan tanggal kedatangan. Pasalnya, pihak PT Taman Impian Jaya Ancol menerapkan aturan gannjil genap pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu yang berlaku mulai pukul 12.00-18.00 WIB. Aturan berlaku baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Baca Juga: Ada Taman Hiburan Ala Jepang di Jakarta Nih, Namanya Edokko

Exit mobile version