Kerja Keras Mengejar Transaksi Terbanyak, Diganjar Hadiah Mobil

Presiden Direktur JNE M. Feriadi menyerahkan hadiah mobil kepada Novianto (mewakili pemenang member JLC bernama Yohan)

Presiden Direktur JNE M. Feriadi menyerahkan hadiah mobil kepada Novianto (mewakili pemenang member JLC bernama Yohan)

Kerja keras Yohan, sebagai member JNE Loyalty Card (JLC) dalam periode Oktober hingga Desember 2019 untuk mencatatkan transaksi terbanyak akhirnya membuahkan hasil manis. Ia diganjar hadiah utama mobil Nissan Grand Livina dari JNE.

Setiap tahun, JNE menggelar apresiasi terhadap para member JLC dengan beragam reward menarik. Sebagai hadiah utama, yaitu satu unit mobil Grand Livina. Dan untuk 2019, hadiah mobil tersebut berhasil didapatkan oleh member JLC bernama Yohan.

Penyerahan hadiah berlangsung Senin (22/6/2020), di halaman Kantor Pusat JNE, Tomang 11, Jakarta Barat oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi kepada Noviyanto sebagai perwakilan dari member JLC bernama Yohan karena yang bersangkutan berhalangan hadir.

“Pencapaian transaksi terbanyak butuh proses dan tidak mudah. JNE sangat mengapresiasi pencapaian tersebut dan semoga satu unit mobil sebagai hadiah utama ini bermanfaat. Terima kasih yang setinggi-tingginya atas kontribusi Pak Yohan kepada JNE,” ujar M. Feriadi dalam sambutannya.

Baca Juga: Strategi Untuk Mengembangkan Bisnis Online di Masa Pandemi

Ia melanjutkan, kontribusi dan kepercayaan para member JLC kepada JNE, selain menjadi berkah juga menjadi tantangan tersendiri supaya JNE terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaiknya kepada pelanggan termasuk para member JLC.

Sementara itu, Noviyanto sebagai perwakilan dari Yohan, mengapresiasi langkah JNE yang telah memberikan hadiah mobil atas kerja keras semua timnya, bahkan sejak 2018 saat mendapat hadiah motor, timnya bertekad untuk mengejar transaksi terbanyak dan mendapatkan hadiah utama.   “Bersyukur kerja keras kami di tim membuahkan hadiah mobil. Mobil ini akan dijadikan operasional perusahaan agar target-target perusahaan yang belum tercapai dapat dipenuhi. Terima kasih JNE, untuk hadiah mobilnya,” ujar Noviyanto.

Noviyanto dan tim yang selama ini berjualan online shop, yang terdiri dari fashion, aksesoris, sepatu, rak sepatu dan lain sebagainya merasa banyak diuntungkan dengan menjadi member JLC, mulai dari mendapatkan point, diskon tarif dan hadiahnya sangat menarik setiap tahunnya. “Di masa pandemi Covid-19 ini, mana ada perusahaan lain yang berani memberikan hadiah mobil, tapi JNE memberikan mobil. Kiriman kami perbulan di JLC bisa mencapai 5 ribu paket lebih,” pungkas Noviyanto. *

Baca Juga: Jenis Usaha Ini Akan Moncer Selama New Normal

 

Exit mobile version