Kesan dan Kenangan Peserta Retret JNE 2022

Para peserta Retret saat berada di obyek wisata Selecta, Kota Batu, Malang.

JNEWS, Malang – Kegiatan Retret JNE 2022 yang berlangsung Kamis-Minggu (6-9 Oktober 2022) lalu memberi kesan dan kenangan mendalam bagi para pesertanya. Ada kebersamaan yang kuat meski dibedakan oleh suku dan tempat asal, hingga memupuk semangat baru untuk memberikan yang terbaik kepada JNE sepulang mengikuti rangkaian acara tersebut.

Saya datang dari Makassar, Sulawesi Selatan, merasa bangga dan senang sekali bisa mengikuti acara Retret di Kota Batu, Malang, Jawa Tmur ini. Karena bisa bertemu dengan teman-teman dari seluruh Indonesia. Ada kebersamaan yang kuat meski berbeda-beda suku dan daerah, itulah indahnya JNE.

Rangkaian acaranya seru, pengetahuan keagamaan saya menjadi bertambah setelah mendengar pencerahan dari para pendeta. Selain itu juga bisa belajar disiplin waktu dari setiap acara yang diikuti. Semoga ke depannya JNE semakin bertumbuh dan berkembang supaya Retret juga bisa rutin diadakan, karena sangat bagus bagi kami karyawan JNE yang beragama Nasrani. * (Imanuel Mamba – Admin HC Regional Sulampapua)

Saya baru pertama kali mengikuti acara Retret, tetapi langsung jatuh hati dan senang, ternyata keberagaman di JNE sangat indah. Bagi saya acara ini sangat keren. Tempat wisata yang dikunjungi juga bagus begitu juga akomodasi selama mengikuti acara juga baik.

Perjalanan naik kereta dari stasiun Gambir, Jakarta hingga Malang sangat seru dan itu perjalanan kereta api pertama kali terjauh yang saya pernah lakukan. Semoga tahun mendatang Retret semakin hebat dan saya diberi kesempatan untuk ikut kembali. * (Christian – Operasional JNE Temas, Jakarta Utara)

Jernita – HC JNE S. Parman, Jakarta Barat.

Selaku salah satu panitia, saya bersyukur pelaksanaan acara berjalan lancar tidak ada hambatan sedikit pun. Dari mulai perencanaan hingga acara ibadah umum pada hari terakhir yang merupakan closing dari serangkaian Retret JNE 2022.

Para peserta yang datang baik dari JNE Pusat maupun dari kantor cabang menikmatinya dan tampak larut dalam kegembiraan. Mereka juga selalu on time hadir di setiap acara yang sudah dijadwalkan. Saya pribadi dan para peserta merasa bangga dan terharu bahwa keberagaman di JNE sangat dijungjung tinggi dan begitu harmoni, walau sesama karyawan berbeda-beda keyakinan dalam beragama. Terima kasih JNE. * (Jernita – HC JNE S. Parman Jakarta Barat)  

Exit mobile version