Antara Labuan Bajo dan Negara ASEAN, Ada Diskon 50 % buat Kiriman Internasional!*

diskon 50 % buat ngirim paket ke negara ASEAN

JNE memberi diskon 50 % untuk kiriman dari Labuan Bajo ke negara-negara ASEAN

Di bulan Mei, ada dua berita baik bagi warga Labuan Bajo, Nusa Tengara Timur. Pertama, Pemerintah menunjuk kota Labuan Bajo menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN tahun 2023 yang berlangsung selama tiga hari (9-11 Mei 2023). Kedua, JNE menebar diskon 50 % khusus buat warga yang akan mengirimkan paket maupun dokumen dari kota Labuan Bajo ke negara-negara ASEAN.

Kepala Divisi Marketing Research JNE Davis Gunawan menyampaikan bahwa program ini diluncurkan di Labuan Bajo untuk menyambut gelaran KTT ASEAN 2023. Selain kiriman domestik, JNE juga menyediakan layanan kiriman internasional ke mancanegara. “Program ini berlaku mulai dari tanggal 8 Mei sampai dengan 20 Mei 2023,” bebernya dalam keterangan tertulis yang diterima JNEWS.

Cara dan ketentuannya gampang dan sederhana. Buat kamu warga Labuan Bajo yang hendak mengirimkan paket atau dokumen ke negara-negara tetangga kita anggota ASEAN, yuk simak informasi di bawah ini:

  1. Diskon sebesar 50 dan transaksinya berlaku khusus di konter-konter JNE di Labuan Bajo
  2. Kecuali Myanmar, destinasi pengiriman internasional mencakup Malaysia, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Singapura, Laos, Timor Timur, Kamboja dan Vietnam
  3. Periode promo: 8-20 Mei 2023
  4. Promo berlaku untuk kategori kiriman paket maupun kiriman dokumen
  5. Promo tidak memberlakukan batasan maksimal berat paket
  6. Promo berlaku baik untuk pelanggan retail maupun corporate

Baca juga: Menanti Berkah KTT ASEAN, Kabar JNE dari Labuan Bajo

* Artikel ini merupakan bentuk kerjasama advetorial dengan JNE

Exit mobile version