Kiat JNE Cilacap Arungi 2024

Ksatria dan Srikandi Kantor Cabang Utama JNE Cilacap, Jawa Tengah.

JNEWS – Berkaca dari keberhasilan di 2023, JNE Cabang Utama Cilacap kian optimis bisa terus tumbuh dan berkembang di 2024 dengan memaksimalkan potensi kiriman yang telah digarap secara berkelanjutan sejak tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kacab JNE Cilacap Bagus Indra Zulfikar.

Kabupaten Cilacap merupakan kabupaten terluas di Jawa Tengah, dengan berbagai potensi ekonomi yang melimpah, terutama sumber daya alamnya, sehingga memikat banyak pelaku sektor industri beroperasi di Cilacap dengan mempekerjakan ribuan karyawan.

Ini berdampak positif terhadap peningkatan perekonomian bagi masyarakat di Cilacap, termasuk tumbuhnya sektor UMKM dengan berbagai produk unggulannya, yang permintaannya terus meningkat bahkan dari luar Cilacap.

Kepala Cabang Utama JNE Cilacap, Bagus Indra Zulfikar mengungkapkan bahwa potensi kiriman dari pelaku UMKM akan tetap menjadi sumber pertumbuhan di tahun 2024, tetapi potensi kiriman dari sektor pemerintahan juga mendapatkan perhatian khusus dari JNE Cilacap.

Baca juga: Kiat Antarkan Paket COD agar Pelanggan Senang ala Kurir Teladan JNE Cilacap

Kepala Cabang Utama JNE Cilacap, Bagus Indra Zulfikar.

“Untuk potensi di 2024, JNE Cilacap akan memaksimalkan berbagai sektor seperti dari sektor pemerintahan yang masih cukup luas. Terakhir kami sudah bekerjasama dengan salah satu dinas atau instansi pemerintahan, dan kerjasamanya sudah berjalan sejak November 2023 lalu,” ujar Indra kepada JNEWS.

Selain pemerintahan, sektor UMKM juga masih sangat potensial dengan berbagai produk unggulannya dan khas lokal, yang di antaranya produk kuliner dan juga herbal. “Untuk komoditi herbal, kami selama ini telah menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas pelaku usaha herbal di Cilacap,” terang Indra.

Sementara untuk produk layanan JNE yang kini mendominasi di Cilacap, yaitu layanan JNE Express dan JTR (JNE trucking), yang tarifnya sangat kompetitif. “Dengan kerja keras seluruh tim, kami ingin meneruskan pencapaian positif di tahun 2023 sebagai bekal berharga untuk mengarungi tahun 2024,” tandas Indra.

JNE Cilacap sendiri sekarang sudah memiliki sekitar 154 karyawan, dengan didukung 50 agen yang tersebar merata di area operasional JNE Cilacap. Adapun kantor cabang ada satu yaitu kantor cabang JNE Kroya. *

Baca juga: Berkunjung ke Rumah Masa Kecil Martha Tilaar di Kebumen

 

Exit mobile version