Ekspor Barang Anti-ribet ala JNE dan Aspenku, Penasaran ?

JNE kembali membuat gebrakan inovasi bagi pelaku UMKM di Indonesia. Kali ini menyasar pelaku usaha yang ingin memasarkan produknya ke luar negeri secara ritel.

Bersama dengan Aspenku.com, JNE berkolaborasi untuk memudahkan UMKM bisa meluaskan produknya sampai ke pasar luar negeri tanpa harus ribet. Intinya pengurusan dibuat lebih sederhana dan mudah.

UMKM bisa mengirim beragam produk, mulai dari kosmetik, pangan, sampai obat-obatan kurang dari 5 kilogram ke Singapura, Hongkong, dan Taiwan, tanpa perlu mengurus izin ekspor.

BACA JUGA : Kemendag Gandeng Bank Indonesia Dorong UMKM Ekspor ke Pasar Global

Pelaku UMKM hanya butuh commercial invoice dan produk yang dipasarkan bisa langsung diantara oleh JNE sampai ke depan pintu rumah pelanggan di tiga negara tersebut.

Tak hanya itu, kolaborasi Aspenku.com dan JNE juga memudahkan UMKM yang ingin mengirim barang di bawah 100 Kg, tanpa perlu mengurus dokumen ekspor, dan dijami tarif pengirimannya sangat kompetitif.

Nah, buat yang mau tau lebih soal kolaporasi JNE dan Aspenku.com ini bisa pantengin dan ikutan webinarnya secara online yang akan dihelat pada Sabtu (5/6/2021) pukul 09.45 WIB sampai 12.00 WIB.

BACA JUGA : Proses Pick Up di JNE Akan Semakin Nyaman Bagi Customer

Acara digelar gratis, cukup daftar aja di link berikut https://forms.gle/ifen4zpKTMAtofs19.

 

Exit mobile version