Kirim Paket Terbanyak, M. Ikhsan Mendapat Penghargaan Kurir Teladan JNE Kendari

kurir teladan jne kediri

M. Ikhsan Harun (tengah) kurir teladan dari JNE Kendari.

JNEWS – Selalu disiplin waktu, mengantar paket sesuai dengan target dan bisa memotivasi diri untuk terus lebih baik, membuat M. Ikhsan Harun terpilih sebagai kurir teladan JNE Cabang Utama Kendari, Sulawesi Tenggara dengan pengantaran paket terbanyak.

Penghargaan untuk M. Ikhsan Harun, diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Utama JNE Kendari, Ratnasari, pada Sabtu (27/7/2024) lalu. Ia terpilih atas dedikasi dan kinerjanya yang dianggap terbaik dengan sukses pengantaran tertinggi dibandingkan rekan-rekannya sesama kurir yang ada di JNE Kendari.

Alhamdulillah ini pencapaian terbaik saya sebagai kurir. Kerja keras saya selama ini diapresiasi oleh pimpinan dan perusahaan. Saya merasa bangga dan bahagia. Penghargaan ini sebagai pelecut dan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi ke depannya,” ujar M. Ikhsan saat berbincang dengan JNEWS, Minggu (4/8/2024).

Dengan area pengantaran di Kota Kendari yang di antaranya kawasan Jalan Martandu, Pusat Perkantoran Gubernur, Mapolda, Kawasan Citra Land dan juga kawasan lainnya, pria kelahiran Kendari 10 April 1992 ini dalam sehari bisa mengantarkan banyak paket kiriman. Terlebih di saat musim sibuk seperti Lebaran dan momen-momen lainnya.

Sebagai kurir yang setiap hari berada di lapangan bertemu langsung dengan para pelanggan, bukan tanpa kendala dan tantangan, baik itu karena faktor alam maupun yang datang dari para pelanggan itu sendiri. “Kendala dan tantangan namanya di lapangan pasti kadangkala ada, misalnya soal pengantaran paket COD, namun itu semua selalu saya jadikan pelajaran dan pengalaman untuk perbaikan ke depannya,” ungkap M. Ikhsan yang mengaku selalu berusaha memberikan edukasi kepada pelanggan yang belum sepenuhnya paham sistem belanja COD.

Baca juga: Kiprah JNE di Tepi Sungai Mahakam

“Di area delivery saya, customer sangat beragam. Ada karyawan kantoran, Polri, pekerja tambang hingga warga penghuni perumahan. Saya tentunya selalu besikap sopan, ramah dan senyum kepada mereka, sehingga saya selalu diperlakukan dengan baik,” beber Ksatria yang sudah bergabung di JNE sejak 7 tahun silam ini.

Terkait kunci suksesnya terpilih sebagai kurir teladan JNE Kendari, M. Ikhsan mengaku yang terpenting baginya bekerja dengan disiplin waktu, mengantar paket sesuai dengan target dan prioritas hingga tetap menjaga stamina agar semangat kerja untuk memberikan yang terbaik kepada perusahaan selalu berlipat.

“Saya sebelumnya pernah bekerja sebagai kurir di perusahaan lain, akan tetapi menurut saya JNE merupakan yang terbaik. Lingkungan dan suasana kerja penuh dengan kekeluargaan, antara karyawan saling support. Saya sangat nyaman menjadi bagian dari JNE. Semoga ke depannya JNE semakin berjaya,” pungkas pria yang masih melajang dan hobi olahraga sepak bola ini. *

Exit mobile version