Kisah Sukses Agen Tirtayasa, Agen JNE di Lampung

Agen Tirtayasa adalah agen terbaik JNE di Lampung

Pemilik Agen JNE Tirtayasa Nur Azizah (kedua dari kiri) bersama karyawannya.

Didirikan Desember 2012 oleh seorang ibu yang menjadi single parent, Agen JNE Tirtayasa dari waktu ke waktu terus berkembang pesat, sehingga pernah beberapa kali terpilih sebagai agen terbaik di JNE Cabang Utama Bandar Lampung.

Berlokasi di Jalan Pangeran Tirtayasa No. 23, Kacamatan Sukabumi, Bandar Lampung, pada 2022 agen JNE Tirtayasa terpilih sebagai agen terbaik dan termasuk ke dalam dua besar omset tertinggi di Cabang Utama Lampung.

Menurut pemilik Agen JNE Tirtayasa, Nur Azizah, prestasi yang diraihnya tersebut berkat kerja keras dirinya bersama 3 orang karyawannya, yang tidak kenal lelah untuk melayani pelanggan sebaik mungkin. Dan sejak beberapa tahun silam, Agen Tirtayasa sudah melakukan standarisasi agen sesuai dengan standar agen JNE nasional.

“Saya merasa sangat tepat memilih JNE sebagai mitra usaha, padahal waktu itu tahun 2012, saya tidak tahu harus memilih usaha apa setelah berpisah dengan suami. Saat pertama kali didirikan saya sendirian sebagai pengelolanya. Alhamdulillah sekarang sudah bisa mempekerjakan 3 orang karyawan dengan jumlah kiriman cukup banyak perbulannya, sehingga bisa menjadi tumpuan ekonomi keluarga saya,” kenang Nur Azizah, berbagi kisahnya kepada JNEWS, Rabu (25/10/2023).

Agen Tirtayasa yang terpilih sebagai agen terbaik di area operasional JNE Bandar Lampung.

Menurut Nur Azizah, agen miliknya tidak hanya beberapa kali terpilih sebagai agen terbaik, tetapi dari segi omset juga terus mengalami peningkatan sejak pertama kali didirikan. “Omset pun terus mengalami kenaikan. Untuk daerah Lampung, agen saya berada dari posisi 20 besar, naik ke posisi 10 terus naik ke posisi 5 hingga sekarang berada di posisi 2 besar dari segi omset yang diraih agen,” ujarnya bangga .

Ia merasa bersyukur karena agen yang dikelolanya berada di lokasi yang tepat, di mana dekat dengan perusahaan-perusahaan besar di Lampung dan dikelilingi oleh banyak kawasan perumahan.

“Untuk paket kiriman lebih didominasi dokumen perusahaan, barang-barang online shop dan juga yang lainnya. Agen JNE Tirtayasa akan senantiasa menjaga kualitas layanan, selalu bersikap ramah kepada para customer dan yang tidak kalah pentingnya sigap  dan cepat dalam menanggapi komplain dari para customer,” bebernya.

Agar tetap menjadi agen yang terbaik, di tahun 2023 ini Nur Azizah bersama karyawannya akan terus bekerja keras, menjaga kualitas pelayanan dan terus memperbanyak corporate customer serta menyediakan layanan pickup tanpa biaya tambahan.

“Semoga ke depannya JNE semakin maju dan berjaya, tetap menjadi pilihan utama masyarakat dan semakin maksimal dalam memberikan pelayanan, sehingga agen JNE terus merasakan manfaatnya,” pungkas Nur Azizah. *

Baca juga: Agen Primasena Tangerang, Konter Makin Menarik, Tumbuh Makin Ciamik

Exit mobile version