Komunitas Sepak Bola JNE Bulkhub Juarai Logistics AMG Cup 2024

Komunitas JNE Bulkhub menjuarai Logistics AMG Cup 2024

JNEWS – Komunitas sepak bola JNE Bulkhub mencatatkan prestasi gemilang dengan menjuarai Logistic AMG Cup 2024 yang diselenggarakan Argo Manunggal Group. Dalam laga final yang sengit dan dramatis di Lapangan Argo Pantes, Tangerang, JNE Bulkhub berhasil membawa pulang piala setelah menundukkan Transmarco melalui adu penalti.

Sempat tertinggal 0-1 sampai menit ke-80, JNE Bulkhub terus menekan Transmarco dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui titik putih yang dieksekusi dengan baik oleh Kamal.

Sampai peluit panjang dibunyikan skor akhir tidak berubah, sehingga laga harus ditentukan melalui adu penalti. Dalam duel adu penalti para eksekutor penalti JNE Bulkhub berhasil menuntaskan perlawanan Transmarco.

Dalam turnamen yang diikuti oleh 10 tim dan berlangsung dari 13 Juli sampai dengan 3 Agustus di Lapangan Argo Pantes, Tangerang, ini JNE Bulkhub, yang ditangani juru taktik M. Haqqi,  mengirimkan para pemain yang lolos seleksi dan terdiri dari gabungan karyawan JNE di Jakarta yang sebagian besar bekerja di Bulkhub, Megahub, dan sisanya dari Hub Poglar dan back office Tomang.

Baca juga: Tim Basket JNE Targetkan Juara di Turnamen CBC Championship 2024

Selain meraih gelar juara, dua pemain JNE Bulkhub, yaitu Dumyati Askholani dan Tian Wahyu Apriliansyah, juga mencetak prestasi sebagai top scorer turnamen dengan catatan 7 gol.

Kepada JNEWS juru taktik Komunitas JNE Bulkhub M. Haqqi, yang tercatat bekerja di bagian IT Asset dan Desktop Support, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian tim.

“Kami berterima kasih kepada tim marketing yang sudah memberi support merchandise dan banner, juga Pak Manan Sidik selalu Kepala Operasional JNE Bulkhub dan para offisial tim,” ungkapnya.

Haqqi menandaskan bahwa komunitas menggelar latihan rutin setiap Senin di Lapangan Argo Pantes. Ia berharap agar komunitas sepak bola JNE bisa menjadi ajang untuk berprestasi, selain ajang silaturahmi karyawan, yang mengharumkan perusahaan, sehingga butuh support khusus dari bagian-bagian terkait yang mengurusi kegiatan olahraga karyawan.

 

 

Exit mobile version