Komunitas TDA dan JNE Berkolaborasi untuk Negeri

Sinergi komunitas TDA dan JNE adalah kerjasama yang win win solution bagi pelaku usaha.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA), belum lama ini bekerjasama dengan JNE, perusahaan penyedia jasa pengiriman. Sebagai komunitas bisnis sekaligus wadah pengusaha di Indonesia, TDA terus bekerjasama dengan berbagai instansi.

Program kerjasama dengan JNE ini berupa diskon untuk pengiriman produk yang dijual pengusaha di komunitas TDA.

Presiden TDA 7.0 Ibrahim Mochamad Bafagih mengatakan diskon berlaku untuk seluruh pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan TDA Passport. “JNE juga men-support pembiayaan TDA Business School bagi member yang menjadi mentor. Sehingga para mentor mendapat kebebasan untuk pembiayaan di TDA Business School” tambah Baim, sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Kirim Barang ke Seluruh Indonesia Lebih Menguntungkan dengan ShopeePay dan JNE

TDA Business School sendiri merupakan program kurikulum setara S2 bisnis. Hanya saja yang membedakan di pendidikan ini peserta didik tidak mendapatkan ijazah.

Kerjasama Win Win Solution

Sementara itu, Presiden Direktur JNE Mohammad Feriadi melihat sinergi ini sebagai win win solution bagi pelaku usaha. Terlebih di era industri 4.0 seperti saat ini. JNE berusaha memberikan dukungan kepada UKM di Indonesia untuk tetap berjaya di negeri sendiri.

“Pandemi membuat pola belanja masyarakat berubah. Mungkin ada banyak sektor terdampak pandemi. Namun ini juga peluang bagi UKM untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri” kata Feri.

Ditambahkannya, UKM yang menjadi roda perekonomian juga harus menjadi kebanggaan masyarakat. Dengan meningkatkan kesadaran menggunakan produk-produk dalam negeri.

Kedepannya, JNE akan mendukung kegiatan TDA TV dalam bentuk edukasi. Mengingat dunia digital saat ini sudah melekat dalam kehidupan sehari-hari. Perusahaan dituntut untuk terus melakukan inovasi dan kolaborasi. Karenanya, JNE pun sudah berkolaborasi dengan e-commerce dan marketplace terkemuka di Indonesia.

BACA JUGA : Indonesia Gabung World Logistic Passport, Apa Itu?

Dengan begitu perusahaan dapat terus berkembang di tengah tantangan. Strategi dengan menjalin kerjasama telah dijalankan JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik.

Exit mobile version