Konser Justin Bieber di Jakarta Ditambah Menjadi Dua Hari, Kapan?

konser Justin Bieber ditambah menjadi dua hari

Ada kabar bagus nih buat kamu fans Justin Bieber yang kemarin kehabisan tiket konser Justin Bieber untuk tanggal 3 November 2022. PK Entertainment selaku promotor dari konser Justin Bieber ‘Justice World Tour’ berencana untuk mengadakan konser kedua. Kapan itu?

Melalui siaran resminya, PK Entertainment mengabarkan bahwa konser kedua akan dilaksanakan pada 2 November 2022 atau sehari sebelum jadwal konser pertama. Pelaksanaan dua hari konser ini diadakan mengingat antusiasme masyarakat Indonesia, terutama Beliebers (sebutan fans Justin Bieber), terhadap konser tersebut.

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengaggumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual. Kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia. Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November,” ujar Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment.

Baca Juga: Promotor Imbau Fans untuk Tidak Pamer Tiket Konser Justin Bieber

“Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya. Informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat,” tambahnya.

Lebih lanjut Harry menambahkan, bahwa para fans Beliebers jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal/tidak resmi. Hal ini penting agar Beliebers terhindar dari tindak kejahatan penipuan.

Sebelumnya, pihak PK Entertainment mengumumkan bahwa calon penonton yang sudah berhasil mendapatkan tiket konser jangan membagikan foto atau apapun yang menampilkan informasi pembelian di media sosial. Hal ini karena informasi tersebut nantinya bisa disalahgunakan oleh oknum yang berniat melakukan penipuan.

Untuk harga tiket konser Justin Bieber sendiri bisa dibilang cukup mahal, yakni mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta. Karenanya, jika jatuh ke tangan oknum, bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya harga tiket konser akan ‘digoreng’ menjadi lebih mahal. Untuk menghindari hal tersebut, dibuatlah konser hari kedua.

Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi harga tiket konser Justin Bieber di bawah ini!

  1. CAT 5 seharga Rp1,5 juta
  2. CAT 4 seharga Rp2,4 juta
  3. CAT 3 seharga Rp3,4 juta
  4. CAT 2 seharga 4,4 juta
  5. CAT 1 seharga Rp6 juta
  6. HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta
  7. PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta
  8. GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8,5 juta

Oh iya, perlu diingat bahwa penonton selama pertunjukkan berlangsung tidak ada yang berdiri ya. Semuanya akan duduk sesuai dengan nomor kursi yang diberikan setelah pembelian tiket berhasil. Selain itu, ada sejumlah aturan yang diterapkan, seperti wajib vaksin minimal dosis kedua, tetap mengenakan masker, hingga menunjukkan surat bebas Covid-19 melalui tes antige atau PCR.

Baca Juga: Apa Saja Permintaan Khusus Justin Bieber Saat Konser Nanti?

Meski pihak PK Entertainment belum memberi informasi kapan jadwal pembelian tiket konser kedua diadakan, jangan sampai ketinggalan informasinya ya. Jnewsonline akan membagikan informasi kapan jadwal pembelian tiket konser hari kedua secepat mungkin!

Exit mobile version