Korean Natural Look Bakal Jadi Tren Makeup Ramadan dan Lebaran

Tahun ini umat Muslim di seluruh dunia sangat berbahagia. Setelah dua tahun tidak bisa menjalankan ritual di bulan Ramadhan, tahun ini hampir semua negara membuka aksesnya.

Tak heran bila di Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini banyak orang yang menantikannya. Berkumpul bersama keluarga pun jadi agenda yang mulai dijadwalkan.

Baca juga: Kabar Baik, Tarif Tes Antigen Penumpang Kreta Api Turun Jadi Rp 35.000

Saat berkumpul bersama keluarga, salah satu yang menjadi perhatian adalah tampilan yang segar dan menawaran. Bukan hanya dari busana, tapi juga dari make up.

Brand kecantikan asal Korea, barenbliss memprediksi Korean natural look akan menjadi tren makeup pada bulan Ramadan dan Momen Hari Raya Lebaran 2022.

Korean natural look pada dasarnya didominasi oleh permainan warna-warna yang lembut contohnya perona pipi warna peach dan memainkan gradasi warna pada bagian bibir atau Ombre Lips.

“Apalagi selama dua tahun ini kita lebih sering di rumah aja. Banyak dari kita yang menjadi penggemar drama Korea dan terinspirasi melihat wajah para pemainnya yang glowing, mulus dan flawless,” ujar Brand Director barenbliss Indonesia Fivyola Hendra.

Untuk menghasilkan Korean natural look yang sempurna atau ‘glass skin’ seperti orang Korea pada umumnya adalah dengan memastikan kulitmu terhidrasi dan lembab dengan sempurna dengan menggunakan pelembab.

Baca juga: Mau Jalan-Jalan Tapi Khawatir Batal Puasa? Ikuti 7 Tips Ini

Setelah itu, aplikasikan tabir surya sebelum menggunakan makeup, walaupun makeup yang digunakan mengandung SPF. Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan cushion atau skin tint untuk menutupi bekas jerawat dan kehiitaman.

Kemudian, untuk menyamarkan lingkaran hitam, bekas jerawat, dan kemerahan, kamu bisa mengaplikasikan concealer. Dan terakhir, aplikasikan bedak tabur atau padat agar riasan lebih tahan lama.

Pastikan kamu siap berkumpul dengan orang-orang tersayang dengan kesegaran dan keceriaan yang terpancar pada Korean natural look-mu.

Exit mobile version