Muda, Bergaya, dan Jago Social Media

Influencers JNE 2022 dari Regional Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cilegon dan Cikarang.

Muda, bergaya, dan jago di social media. Itulah kesan pertama yang muncul saat JNEWS bercakap-cakap dengan dua belas Ksatria dan Srikandi JNE dari Jakarta dan sekitarnya yang diundang ke acara perayaan puncak HUT JNE ke-32 di Taman Yatuna.

Sebagian besar dari mereka usianya masih di kisaran 20-an, modis, dan punya banyak follower di social media.

Siang itu, di antara tamu undangan yang tengah mengikuti rangkaian acara HUT JNE Ke-32 yang bertempat di Yatuna, Minggu (27/11/2022), Ksatria dan Srikandi muda ini tampak kompak dan selalu ceria. “Kami dianggap berpotensi punya influence di social media sehingga diajak untuk menyebarkan pesan positif tentang JNE di tahun 2022,” ungkap seorang di antara mereka saat ditemui JNEWS.

Mereka mengaku bangga bisa turut hadir dalam acara HUT JNE Ke-32. Tim Digital Media JNE memberi mereka kesempatan untuk berkolaborasi dan mengkampanyekan berbagai pesan serta program perusahaan kepada masyarakat luas, terutama para netizen. Kini, tim yang berisi para influencer sekaligus karyawan ini sudah beranggotakan lebih dari ratusan orang.

Keberadaan tim ini tidak lepas dari semakin tingginya pemanfaatan media sosial oleh masyarakat dari segala usia sebagai media untuk berkomunikasi dan terkoneksi. Dunia bisnis pun harus sigap membaca trend ini. Media sosial kini sudah menjadi sarana komunikasi dan promosi yang efektif. Karena itu JNE berkolaborasi dengan karyawan yang punya potensi sebagai influencer untuk menyebarkan pesan-pesan positif perusahaan yang memberi manfaat luas kepada masyarakat.

Adapun ksatria dan srikandi JNE yang diundang khusus ke acara perayaan HUT JNE Ke-32 ini berasal dari Ksatria dan Srikandi JNE Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Cilegon dan JNE Cikarang.

srikandi jne yang ribuan follower di social media
Para Srikandi yang tergabung dalam Digital Army JNE 2022. Mereka memiliki ribuan follower di medsosnya masing-masing.

“Aku merasa bangga diundang oleh JNE Pusat untuk hadir di acara perayaan HUT JNE Ke-32, karena bisa bertemu dengan teman-teman dari kantor cabang lain dan juga bertemu jajaran Direksi JNE. Sebagai bagian dari JNE sudah menjadi kewajibanku untuk mensosialisasikan produk maupun program-program perusahaan kepada para netizen, terutama follower IG-ku,” ujar Selvi Yanti, srikandi JNE di customer service Cikarang.

Hal senada juga diutarakan oleh Resa Yulianti, karyawati bagian sales counter JNE Tangerang yang mempunyai follower IG lebih dari 5 ribu orang. “Alhamdulillah, sebenarnya masuk nominasinya dari tahun lalu, tetapi sekarang kesempatannya baru datang. Senang bisa bergabung bersama teman-teman yang lainnya ikut langsung hadir dalam perayaan puncak HUT JNE Ke-32. Semoga JNE terus maju dan berjaya,” ucapnya.

Baca juga: Dari Konten Turun ke Hati, Dekatkan Konsumen Lewat Media Sosial

Exit mobile version