Pekan Olahraga Tutup Rangkaian HUT RI ke-77 di Jakarta

Pekan Olahraga JNE 2022

Para peserta cabor pingpong di Pekan Olahraga JNE 2022 berpose bersama

Mempertandingkan 6 cabang olahraga dengan total hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, rangkaian HUT RI ke-77 yang berlangsung di JNE Pusat ditutup dengan Pekan Olahraga 2022. Tampak para Ksatria dan Srikandi antusias ikut berpartisipasi dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas.

Intip Keseruan Pekan Olahraga JNE 2022!

Sorak sorai dan yel-yel terdengar membahana di Orion Sport Center, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (28/8/2022) sore, saat pertandingan final futsal antara Pickup Market Place FC melawan JKT 48 FC. Dalam partai final ini, Pickup Market Place mampu menekuk JKT 48 dengan skor telak 4-0. Mereka berhak meraih juara 1 sementara JKT 48 harus puas menjadi runner up.

Sebagai informasi, Pekan Olahraga kembali digelar setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19. Kegiatan ini selain dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar sesama karyawan JNE, juga bertujuan agar para karyawan bisa menunjukkan prestasi di bidang olahraga.

Pada hari Minggu (28/8/2022) kemarin, merupakan puncaknya di mana 4 cabang olahraga dipertandingkan dalam waktu yang bersamaan, yaitu futsal, bola basket, badminton dan olah raga panahan. Sementara untuk cabang tenis meja sudah berlangsung sehari sebelumnya yakni Sabtu (27/8/2022). Sementara untuk sepak bola baru akan dihelat pekan depan, yakni pada Sabtu (3/9/2022).

Ksatria JNE bermain basket dengan semangat kompetitif tanpa kehilangan keriangan

Pekan Olahraga JNE 2022 juga dimeriahkan dengan kegiatan gowes santai menelusuri jejak-jejak bersejarah di Ibukota Jakarta, serta fun match antara Cosmo JNE FC Vs Timnas Futsal JNE, di mana pertandingan dimenangkan oleh Cosmo JNE FC dengan skor 4-0.

Herman, karyawan dari Departemen CCC mengaku senang kembali bisa bertanding futsal. “Alhamdulillah, setelah 2 tahun vakum, sekarang bisa kembali bermain futsal bersama teman-teman dari departeman lain. Bagi saya ini sangat positif untuk kebersamaan dan kekompakan tim dan dapat memacu kembali semangat pada saat bekerja,” ujarnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh Ksatria bernama Rendi, yang tergabung dalam salah satu tim bola basket. “Sangat senang, bisa kembali bertanding basket kesukaan saya. Semoga pandemi Covid-19 segera hilang dan semua kegiatan olahraga yang sering diadakan oleh JNE kembali berjalan normal. Terima kasih JNE atas event Pekan Olahraga JNE 2022 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Cosmo JNE FC, Deny Handoyo menyatakan rasa bangga atas animo para karyawan JNE dalam mengikuti ajang Pekan Olahraga JNE 2022. “Saya sangat mengapresiasi JNE yang mengadakan event olahraga untuk para karyawannya. Ini sangat bagus untuk kebersamaan, kekompakan tim dan juga mencetak para atlet dalam cabang olahraga masing-masing. Siapa tahu dari 37 tim futsal yang bertanding, ada pemain bagus dan nantinya bisa gabung di Cosmo JNE FC. Lanjutkan terus event olahraga seperti ini,” tandasnya.

Acara penyerahan hadiah bagi pemenang dalam cabang Badminton

Para pemenang masing-masing cabang olahraga yang dipertandingkan, selain mendapat medali sebagai kenang-kenangan, mereka juga berhak mengantongi sejumlah uang tunai dengan total hadiah yang disediakan oleh panitia mencapai puluhan juta rupiah. “Sangat senang dan bangga tim saya bisa kembali meraih juara 1 cabor badminton, setelah tahun-tahun sebelumnya event pertandingan olahraga JNE juga meraih juara pertama,” ujar Maskas dengan sumringah seusai menerima kalungan medali. (DS)

Baca juga: JNE Denpasar Raih 3 Penghargaan di Ajang Indonesia Markplus Festival 2022

Exit mobile version