Kulit Tetap Glowing di Usia 30-an, Ini 3 Langkah Perawatan yang Tepat

Rear-view shot of a beautiful Indonesian woman washing her face using beauty cleanser soap. She's looking at her reflection in the mirror while thoroughly rubbing her face.

Memiliki kulit yang sehat dan glowing menjadi dambaan setiap orang, khususnya kaum wanita yang menginjak usia kepala tiga. Umumnya di usia ini masalah kulit wanita jauh lebih kompleks, seperti bintik hitam, kulit kering, garis halus pada wajah, hingga kantung mata yang kendur.

Namun, sejatinya problematika tersebut bisa diatasi dengnan mengikuti tips perawatan yang tepat. Produk perawatan kulit NUME-Lab Switzerland membagikan sejumlah kiat untuk perawatan kulit agar tetap glowing di usia 30-an.

Baca juga: Buat Ladies, Kini Bisa Konsultasi Kecantikan Kulit POND’s di Shopee

Cermat jaga kebersihan wajah

Landasan utama dalam perawatan kulit yang baik ialah membersihkan wajah dengan baik dan benar.

Pilih produk pembersih wajah yang tepat, seperti yang dapat meminimalisir sebum berlebih tapi kelembapan kulit tetap terjaga. Karena kelembapan kulit adalah kunci untuk menjaga kulit tetap sehat.

Salah satu contoh bahan yang memenuhi kriteria itu misalnya seperti sabun cuci muka yang mengandung lendir siput atau akrab dikenal dengan sebutan snail mucin.

NUME-lab Switzerland juga memiliki produk pembersih wajah yang mengandung snail mucin yaitu Deep Exfoliating Cleanser.

Selain bisa membersihkan tanpa memberi efek yang menarik kulit, produk ini juga diklaim dapat mengembalikan keseimbangan kulit, membuat kulit lembut, serta melindungi kulitmu dari noda dan bakteri.

Baca juga: Manjakan Diri, Rencanakan Akhir Pekan untuk Recharge Energi

Pastikan wajahmu terhidrasi

Penting bagi wanita berusia 30-an menjaga kulit wajahnya tetap terhidrasi salah satunya dengan rangkaian krim yang tepat.

Dengan menjaga kelembapan kulit, anda bisa menghindari potensi timbulnya garis halus maupun tanda-tanda penuaan lainnya.

Gunakan produk perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan melembapkan seperti hyaluronic acid, vitamin C, vitamin A, dan vitamin E.

Produk dengan kandungan tersebut cocok digunakan untuk anda yang ingin melembabkan kulit secara efektif.

Jangan lupa eksfoliasi

Agar kondisi wajah semakin cerah, eksfoliasi kulit patut dicoba karena membantu pengangkatan sel kulit mati.

Baca juga: Minimalisir Kerugian, Ikuti 8 Langkah Investasi Tepat bagi Pemula

Salah satu kandungan perawatan wajah untuk mengeksfoliasi yang bisa dicoba ialah AHA atau Alpha Hyrdroxy Acid.

Bahan eksfoliasi tersebut dapat membantu penggunanya meminimalisir komedo hingga mestimulasi kulit menghasil kolagen yang bisa menjaga kekencangan kulit.

Meski begitu anda perlu memperhatikan teknik penggunaan produk eksfoliasi dengan benar.

Biasanya produk ini hanya bisa dipakai di malam hari dengan jarak penggunaan dua kali dalam seminggu.

Exit mobile version