Kurir JNE Bandung Megy Ginanjar Raih Penghargaan Pahlawan Transportasi

Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (ITJI) Bandung dan Dinas Perhubungan Jawa Barat menganugerahkan penghargaan pahlawan transportasi pada Ksatria JNE Megy Ginanjar, Sabtu (24/9) lalu.

Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat IR A Koswara dan Ketua ITJI Jawa Barat Iqwan Sabba Romli menyerahkan penghargaan yang diberikan dalam rangka Hari Perhubungan Internasional.

Baca juga: Selayang Pandang Agen JNE di Raja Ampat

Selain Ksatria JNE, penghargaan serupa diberikan untuk Komunitas DAMRI, dan Komunitas Edan Sepur, karena telah berjasa mendukung transportasi di Jawa Barat, khususnya di Bandung sehingga dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dengan aman dan nyaman.

Sosok Megy Ginanjar menjadi inspirasi bagi Ksatria dan Srikandi JNE lainnya. Prestasi serta dedikasi yang tinggi untuk perusahaan, menjadikan Megy terpilih untuk mewakili JNE menerima penghargaan Pahlawan Transportasi ini.

Pria asal Kota Paris van Java ini telah bekerja selama 9 tahun di JNE Bandung. Motivasi terbesarnya adalah keluarga sehingga apapun tantangannya, diniatkan untuk membahagiakan keluarga tercinta dan mencukupi nafkahnya.

Baca juga: Pemudik Motor Honda di Jawa Barat Bisa Ngaso di BSH

Dengan kerja keras dan konsistensi yang ditunjukanya, sosok yang dikenal ramah ini juga menjadi inspirasi bagi rekan sesama kurir.

Performa kinerja yang ditunjukan untuk terus menjaga layanan prima bagi pelanggan terus dilakukan. Pria yang gemar touring dan traveling ini mengaku tidak memiliki kesulitan atau tantangan yang berarti.

Baginya semua akan terasa ringan apabila kita memiliki keyakinan untuk mencari keberkahan dalam setiap langkah dalam kehidupan.

“Mengirim banyak barang dan bertemu banyak karakter orang, tidak menjadi tantangan. Karena semua pekerjaan pasti ada tantangan. Tinggal bagaimana kita menyikapi tanggung jawab yang diberikan saja, tujuannya hanya mencari berkah jadi semuanya terasa mudah”, ujar pria 33 tahun ini.

Baca juga: Tampil Trengginas, Cosmo JNE FC Libas IPC Pelindo 12-2

Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi mengapresiasi gelaran yang diinisiasi ITJI dan DISHUB JABAR karena sejalan dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness.

“Terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan oleh ITJI JABAR dan DISHUB JABAR kepada salah satu Ksatria JNE. Sebagai perusahaan logistik nasional, JNE akan berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh pelanggan ”.

Lebih lanjut Iyus menyampaikan, sumber daya manusia yang profesional ditambah berbagai program layanan masyarakat dapat memanfaatkan dan terbantu dalam proses kiriman.

“Terlebih di era digital saat ini para pelaku usaha terus didorong untuk tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktifitas berjualan online. Ditambah dengan pertumbuhan e-commerce dan socio-commerce, jumlah aktivitas tersebut diprediksi terus meningkat”, ujar Iyus.

Baca juga: Presdir JNE : Semua Harus Siap Sambut Peak Season Kiriman Ramadhan

Iyus pun berharap seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Bandung terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi. Agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang.

Exit mobile version