Layanan Roket, Solusi Kurir Instan di Purwakarta

Roket melayanai kebutuhan akan kurir instan di purwakarta

JNEWS – Layanan Roket mulai menggeliat di berbagai kantor cabang JNE di seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan di Kantor Cabang Utama JNE Purwakarta. Sejak Februari 2022 Roket mulai beroperasi untuk melayani masyarakat Purwakarta yang membutuhkan layanan kurir instan dalam kota dengan estimasi waktu antaran tidak sampai 1 jam sampai.

Perekonomian Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat dari waktu ke waktu selepas pandemi terus menggeliat mengalami pertumbuhan. Hal ini mengingat di Purwakarta banyak berdiri pabrik dan juga banyak para pelaku UMKM.

Khusus untuk pelaku UMKM mereka sudah bisa memanfaatkan layanan Roket JNE untuk pengiriman paket instan. “Untuk layanan penjemputan atau pickup orderan saat ini memang masih di sekitar 3 area, yakni Kecamatan Purwakarta, Kecamatan Babakancikao dan Kecamatan Bungursari. Namun untuk pengantaran bisa sampai semua area operasional JNE Purwakarta. Untuk kurir kita menggunakan kurir khusus yang melayani Roket,” Ujar Ari Riyanto, selaku PIC Roket JNE Purwakarta.

Ari menambahkan, beragam paket yang sudah dilayani Roket di antaranya kiriman mulai dari kosmetik, fesyen hingga makanan. “Yang menjadi top komoditi paket kiriman Roket selama ini didominasi makanan. Di sini kami memberi estimasi waktu penyampaian kurang dari 1 jam paket sudah sampai di alamat yang dituju setelah barang dijemput,” ucapnya.

Baca juga: JNE x Tunggu Aku di Konser Sheila on 7

“Aplikasi Roket sendiri sudah tersedia di play store sehingga warga Purwakarta bisa dengan mudah kapan pun dan di mana pun melakukan instal aplikasinya didukung dengan aplikasi yang sangat friendly sehingga mudah dipahami. Selain itu customer bisa juga mendatangi kantor perwakilan (KP) JNE yang tersebar di seluruh Purwakarta untuk menggunakan layanan Roket beserta cara penggunaannya. Di setiap kantor perwakilan sudah ada petugas kami yang siap untuk menjelaskan seluk beluk tentang layanan Roket ini,” jelas Ari.

Sejak diperkenalkannya layanan Roket di JNE Purwakarta, menurut Ari, dari waktu ke waktu ada peningkatan order yang cukup signifikan. “Kami berharap Roket menjadi kebutuhan kurir instan semua warga Purwakarta khususnya para pelaku UMKM di Purwakarta,” pungkas Ari yang sudah bergabung dengan JNE sejak 2017. *

Exit mobile version