Lemonilo Gandeng NCT Dream Jadi Brand Ambassador

Gelombang budaya Korea ke Indonesia beberapa tahun belakang terus mengalami peningkatan. Mulai dari drama, film, lagu, fesyen hingga makanan asal Negeri Ginseng menjadi favorit mayoritas masyarakat Tanah Air.

Hasil riset TikTok menyatakan bahwa Indonesia menjadi negara dengan pengguna TikTok terbanyak yang menggunakan musik K-Pop dalam video mereka.

Baca juga: Ekspansi ke Sumatera, Chigo Ayam Goreng Buka 9 Gerai Baru di Medan

Melihat fenomena ini, label gaya hidup sehat Lemonilo memperkenalkan NCT Dream sebagai brand ambassador.

“Kini, bersama Lemonilo, NCT DREAM akan mengajak generasi muda untuk mulai melaksanakan hidup sehat sebagai kunci meraih mimpi. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengakselerasi pola hidup sehat di tengah generasi muda Indonesia.” ujar Co-CEO Lemonilo Shinta Nurfauzia dalam siaran resminya yang dikutip Rabu, (26/1/2022).

Kolaborasi antara Lemonilo dan NCT DREAM ini menghadirkan banyak inisiatif baru. Salah satunya adalah mi instan Lemonilo kemasan kolaborasi spesial dengan band idol dari Korea Selatan ini yang tersedia di seluruh channel penjualan Lemonilo dari mulai aplikasi, website, official store di Tokopedia, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket di seluruh Indonesia.

Baca juga: 5 Manfaat Konsumsi Jamur Bagi Kesehatan

Exit mobile version