Lensa Spesial Rayakan Hari Lahir Pancasila

Setiap 1 Juni masyarakat Indonesia memperingatinya sebagai Hari Lahir Pancasila. Soekano menyampaikan pidatonya yang berisi gagasan terkait dasar negara Indonesia yang kemudian diberi nama Pancasila.

Presiden Joko Widodo melakui Keputusan Presiden Nomor 24 Tahun 2016 menetapkan setiap tanggal 1 Juni sebagai libur memperingati kelahiran Pancasila.

Baca juga: Mengenal Sosok Andrew Kalaweit, YouTuber Tampan yang Tinggal di Hutan

Sebagai aplikasi media sosisal, Snapchat mengajak penggunanya menyuarakan kreativitas dalam semangat nasionalisme melalui Lensa AR pada Hari Pancasila ini. Bekerja sama dengan salah satu Lens Creator, Snap menghadirkan Lensa spesial untuk merayakan hari ini.

Hari Pancasila telah menginspirasi para Lens Creator Snapchat untuk menjadi kreatif dalam mengenang sejarah Indonesia dengan membuat berbagai lensa interaktif.

Untuk merayakannya secara virtual, Snapchat memiliki beragam pilihan lensa bertemakan Pancasila. Lensa Pancasila Day akan memberikan Kamu sensasi melukis wajah dengan lambang Garuda sebagai ikon negara Indonesia pada wajah beserta instrumen Bendera Indonesia.

Baca juga: Liburan Overbudget? Pelancong Wajib Hindari 7 Kesalahan Ini

Sementara itu, Pancasila Lens akan mengajak Kamu untuk mengingat kembali lima sila Pancasila!

Exit mobile version