Lepas Penat, Ini 4 Rekomendasi Hotel di Puncak

Ilustrasi kamar hotel. Foto: Istimewa

Melepas penat dari hiruk pikuknya pekerjaan memang sangat diperlukan, terlebih ketika aktivitas padat yang mengisi hari-hari Anda. Bagi Anda yang berdomisili Jabodetabek, Anda bisa menghabiskan waktu liburan singkat Anda dengan mengunjungi kota Bogor, Jawa Barat khususnya daerah puncak.

Hawa dingin dan menyejukkan serta pemandangan yang menyegarkan mata akan membuat liburan Anda menjadi lebih tenang dan nyaman. Lagipula kalau soal jarak, dari Jakarta menuju Puncak hanya menghabiskan waktu sekitar 2 jam kurang kalau tidak ada kemacetan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bukittinggi

Jika ingin menghabiskan malam di Puncak, pilihlah penginapan yang nyaman dengan menawarkan pemandangan yang indah. Tidak perlu bingung, berikut 4 rekomendasi hotel di Puncak untuk liburan singkat Anda.

Amaryllis Boutique Resort

Berlokasi di Jalan Raya Taman Safari, Kecamatan Cisarua, hotel ini termasuk sebagai salah satu hidden gem yang berada di kawasan puncak.

Sudah ada sejak tahun 2015, seperti nama jalannya, hotel ini memiliki jarak yang tidak jauh dengan Taman Safari sehingga tidak mengherankan jika selalu ramai pengunjung. Kalau ditanya soal pemandangan alamnya, Amaryllis Boutique Resort juaranya.

Tidak hanya pemandangan yang ditawarkan saja yang dibanggakan dari Hotel ini, fasilitasnya pun tak turut ketinggalan seperti ruang musik dan karaoke, billiard, kolam renang, movie room, dan fasilitas lainnya.

Memiliki 3 tipe kamar yakni deluxe queen, deluxe king, dan suite, hotel ini mematok harga mulai dari 2 juta-an per malamnya, terbilang pricey sih, namun jika melihat fasilitas serta pelayanan yang diberikan tentu dengan harga segitu sudah sangat worth it!

Palace Hotel

Di nomor dua ada Palace Hotel yang memiliki lokasi dekat dengan Istana Cipanas. Hotel ini mengadopsi konsep bangunan hijau guna memaksimalkan sirkulasi udara dan membiarkan sinar matahari bersinar bebas sehingga Anda pun akan merasa seperti di Alam.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan pemandangan Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Lembah Kasur dengan layanan terbaik yang akan menambah kesan bermalam Anda di hotel ini.

Baca juga: Marak Pemerasan Berkedok Ketabrak, Jangan Lupa Pentingnya Dashcam

Untuk fasilitasnya terdapat kolam renang outdoor, free Wi-Fi, TV, mini bar. Jika hendak jalan-jalan ke Kebun Raya Cibodas, dari hotel bisa ditempuh dengan waktu 15 menit saja, sementara jika hendak menuju Taman Safari, waktu yang ditempuh sekitar 30 menit.

Untuk menghabiskan malam di hotel ini, Anda bisa mengeluarkan uang mulai dari 400 ribu-an, tergantung dengan kamar yang Anda pilih.

Citra Cikopo Hotel & Family Cottages

Anda penggemar hotel yang didominasi dengan desain kayu? Cobalah untuk menghabiskan liburan di cottage satu ini. Suasana asri akan Anda dapatkan sebab begitu banyak lahan hijau di sekitar cottage ini.

Dibandrol dengan harga mulai dari 700-an per malamnya, hotel ini menawarkan 6 tipe kamar yakni standard mountain view, superior room, mini studio room, president suite room, deluxe room, dan mountain view room. Dengan fasilitas kolam renang, WiFi, spa, jasa pijat, hingga mini bar, hotel ini bisa memberikan kenyamanan Anda ketika berliburan atau sekedar staycation.

Jangan lupa pula, jika ingin menikmati pemandangan gunung melalui kamar pilihlah kamar dengan tipe mountain view. Oh iya, hotel ini berjarak dekat dengan Taman Wisata Matahari, hanya berkisar 10 menit saja, loh!

The Grand Hill Resort-Hotel

Terletak di kawasan Cisarua, hotel ini memiliki nuansa ala-ala Bali yang sangat khas. Nuansa alam puncak yang asri dengan pepohonan menjulang tinggi menjadi daya tarik dari hotel ini. Terlebih hotel ini memiliki kolam renang yang posisinya menghadap ke pegunungan membuat suasana damai tercipta.

Baca juga: Lemonilo Gandeng NCT Dream Jadi Brand Ambassador

Bisa dibilang jika merindukan nuansa Bali namun belum berkesempatan untuk mengunjungi pulau tersebut, hanya dengan menginap di hotel ini, rasa rindu tersebut bisa lumayan terobati, lah! Harga per malamnya hanya berkisar 600 ribu-an saja!

Nah, itu dia tadi 4 rekomendasi hotel di Puncak, ingin harga yang lebih murah? Tenang saja, pesan hotel melalui Traveloka, #TemanHidup untuk lifestyle-mu yang menyediakan clean accommodation, bisa bayar saat check-in, hotel online check-in, dan jangan lewatkan event ulang tahun Traveloka sebab akan ada diskon serta promo besar-besar yang pastinya akan menguntungkan Anda!

Yuk ikut rayakan ulang tahun Traveloka! Sejuta memori manis menunggumu di Traveloka Salebrat10n, Hari Berlimpah Diskon s.d. 70%. Didukung oleh Clean Partners, penawaran ini akan berlangsung mulai 24 Feb – 2 Mar 2022.

Exit mobile version