Manajemen Saring Lima Kandidat Manajer Terbaik JNE 2022

best manager

Dewan Direksi JNE (deret kiri) saat menyimak pemaparan makalah dari para kandidat ‘Best Employee Manager 2022’.

Menjelang perayaan HUT JNE, pemilihan karyawan terbaik menjadi satu dari sekian pengumuman yang paling ditunggu karyawan. Untuk tahun ini, setelah melalui seleksi ketat, untuk level manajer telah terpilih 5 kandidat calon peraih “Best Employee Manager 2022” yang akan diumumkan pada puncak perayaan HUT JNE ke-32 Tahun.

Kelima manajer yang terpilih selanjutnya harus melalui babak penjurian dengan mempresentasikan strategi maupun inovasi bagi kemajuan bisnis perusahaan. Mereka melakukan presentasi langsung di depan jajaran Direksi JNE.

Kelima kandidat adalah Head of Corporate Branding Hendrianida Primanti, Head of Internal Audit Yelly Gunawan dan Head of Customer Service Center Takdir Anugrah. Dua kandidat lainnya adalah Head of Quality Control Engineering Acik MK dan Head of IT Bahrun Mail.

Di hadapan Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto dan Direktur JNE Chandra Fireta serta Direktur JNE Edi Santoso, kelima kandidat mempresentasikan makalah mengenai program kerja unggulan sesuai bidang kerjanya masing-masing.

Dalam pemaparannya, Hendraniadi Primanti mempresentasikan makalah berjudul ‘Collaborative Brand Asset JNE’, ,kemudian disusul oleh Yelly Gumawan dengan tema ‘Information Technology is A New friend’ dan Takdir Anugrah dengan judul ‘Digitalization For Better Customer Experience’. Selanjutnya Bahrum Mail yang membawakan tema ‘Transformasi Digital’ dan ditutup okeh Acik MK dengan tema aplikasi  ‘Sahabat JNE.’

Bahrum Mail, salah seorang kandidat, menyatakan rasa senang dan bangganya terpilih sebagai kandidat Best Employee Manager 2022. “Alhamdulillah, semoga saya nanti terpilih dan menang saat pengumuman pada puncak perayaan HUT JNE Ke-32,” harap Bahrum dengan wajah sumringah.

Hal sama juga diutarakan oleh Takdir Anugrah. “Semoga langkah saya  menjadi kandidat Best Manager 2022 dapat menginspirasi para Ksatria dan Srikandi lainnya, saya sudah merasa bersyukur terpilih sebagai salah satu kandidat dari sekian banyak manajer yang ada di perusahaan JNE,” ujarnya.

Dalam uji makalah yang berlangsung Rabu (2/11/2022) di lantai 6, Gedung JNE Tomang 11 tersebut, turut hadir Head of Human Capital Development Division Riri Lenggogeni dan Head of EGD Hary Purnama.

“Ini merupakan tradisi rutin untuk memilih siapa manajer dan supervisor terbaik, yang nanti pada perayaan puncak HUT JNE Ke-32 namanya akan diumumkan dan mendapat penghargaan dari perusahaan. Para kandidat terpilih telah melalui seleksi ketat dan berjenjang oleh Divisi Human Capital,” ujar Hary Purnama yang bertindak sebagai salah satu panitia pemilihan. *

Kisah Karyawan Pelestari Tari Tradisional Minang

Exit mobile version