Manjakan Diri, Rencanakan Akhir Pekan untuk Recharge Energi

Asian woman in wellness beauty spa having aroma therapy massage with essential oil, Thailand

Menciptakan akhir pekan yang menyenangkan dapat membawa pengaruh positif. Salah satunya mengangkat semangat untuk menjalankan hari-hari di minggu berikutnya.

Salah satu kegiatan yang dapat menjadi ide untuk menghabiskan atau sekedar menutup akhir pekan adalah melakukan perawatan diri di rumah. Kegiatan ini sering menarik perhatian karena tidak hanya mudah tetapi juga menawarkan kenyamanan untuk memanjakan diri khususnya jika ingin recharge energi, Berikut tips dari Shopee 10.10 Brands Festival.

Baca juga: Usaha Mau Meroket di Bulan Puasa, Kenali Perubahan Pola Belanja Konsumen

Bersantai sembari Merawat Rambut

Rambut adalah mahkota bagi setiap individu. Sehingga merawat rambut menjadi kegiatan menarik untuk mengisi waktu luang. Selain itu, rutinitas ini bisa membuat rambut sehat dan kuat.

Kamu bisa mengawali perawatan rambutmu dengan mencuci rambut dengan air dingin. Hal ini menawarkan ragam manfaat seperti meningkatkan sirkulasi darah, membantu membersihkan kulit kepala serta membuat rambut tampak lebih bersinar.

Lengkapi dengan produk sampo yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu. Selain itu, menggunakan Hair Mask juga menjadi kegiatan favorit banyak orang dalam perawatan rambut dari rumah. Selain mudah, hal ini juga dapat menjaga kelembapan serta mengurangi kerusakan pada rambut.

Perawatan Ekstra untuk Wajah Lebih Segar

Perawatan wajah tidak hanya sekedar menggunakan rangkaian skin care secara rutin. Sehingga saat memiliki waktu lowong seperti di akhir pekan, sangat baik meluangkan diri untuk melakukan perawatan ekstra pada wajah seperti menggunakan masker wajah serta memijat wajah.

Baca juga: Mau Pinjam Dana Online Untuk Usaha, Hindari 4 Hal Buruk Ini

The 20-Day Sheet Mask Bundle dari Innisfree menawarkan varian masker wajah mulai dari Ginseng, Tea Tree, Aloe, Manuka Honey dan berbagai dengan lainnya yang menawarkan keunggulannya masing-masing. Sebelum menggunakan sheet mask, jangan lupa untuk ketahui terlebih dahulu jenis kulitmu serta permasalahan kulit yang ingin ditangani.

Setelah itu, menambah kenyamanan perawatan wajah dari rumah, bersama Aeris Beaute Rose Quartz Facial Set yang menawarkan Facial-Firming dan Cloud-Contour di dalamnya dapat membantu kamu dalam memberikan relaksasi terhadap otot wajah, membantu penyerapan skincare serta membuat kulit terlihat lebih sehat.

Hilangkan Kotoran dan Angkat Sel Kulit Mati dengan Luluran

Perasaan yang senang jika bisa mengawali minggu dengan semangat. Hal ini bisa dibangun dengan berbagai cara, salah satunya dengan melakukan perawatan kulit tubuh.

Luluran merupakan kegiatan mudah yang dapat dilakukan dari rumah. Setelah melakukan aktivitas di dalam atau luar ruangan, berada di ruangan AC ataupun terpapar sinar matahari, luluran menjadi salah satu solusi untuk menghaluskan, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit.

Ragam varian lulur yang ditawarkan dari Oemah Herborist dapat menemani akhir pekan kamu seperti Herborist Lulur Tradisional Bali Beras, Lulur Tradisional Papaya, Lulur Tradisional Bali Zaitun.

Baca juga: Alih Bisnis ke Busana Muslim, Mitra Pertamina Ini Raih Untung Ratusan Juta

Tidur Malam yang Nyaman dan Berkualitas

Setelah melakukan rangkaian perawatan rambut, wajah hingga tubuh, tutuplah akhir pekan mu dengan beristirahat yang cukup. Tidur malam yang berkualitas merupakan faktor penting khususnya dalam mengisi ulang energi.

Hal ini akan berpengaruh dalam meningkatkan produktivitas, suasana hati hingga kesehatan tubuh. Melihat pentingnya menjaga kualitas tidur, salah satu upaya untuk meningkatkan nya adalah menciptakan kamar tidur yang nyaman.

Aromaterapi dapat menjadi salah satu cara yang dapat memberikan rasa nyaman atau relaks melalui wangi yang ditawarkan, sehingga hal ini lah yang dapat membantu tidur seseorang agar lebih nyenyak.

Baca juga: Ganjil Genap di Kawasan Puncak Jadi Permanen

Exit mobile version