Mau Artisan Bag Rorokenes ? Begini Caranya …

Rorokenes Artisan Bag

JNE kembali memberikan keceriaan usai Lebaran. Memasuki awal pertangahan 2021, tepat di Juni Minggu ini, JNE kembali memperkenalkan salah kerajinan yang dibuat UMKM lokal asal Semarang dengan brand Rorokenes.

Pastinya bagi penggila fashion, khususnya wanita, sudah tau bener brand lokal Rorokenes asal Kota Lumpia ini bukan ? Nah, yang bikin menarik, JNE ngga hanya memperkenalkan, tapi juga siap menjadikan hadiah artisan bag ini bagi konsumen setianya.

BACA JUGA : Kuis Kalender JNE : Juni 2021

Seperti diketahui, Rorokenes bukan sekadar brand lokal yang produk-produknya tenar di dalam negeri saja, tapi juga sudah menyentuh pasar mancanegara. Bahkan produk tas berbahan dasar tenun ini pernah meramaikan pasar Eropa.

Gokil bukan, ceritanya tas ini sedang digunakan oleh Syanaz, namun sayangnya tas ini tak lolo dari bea cuka bandara Rusia. Pasalnya, para petugas mengira ras Rorokenes yang dibawa Syanaz merupakan tah mahal dari merek ternama, padaha merupakan karya loka from Semarang.

Semua cerita dari perjalanan artisan bag Rorokenes tak lepas dari Syanaz yang punya cinta mendalam pada tas kulit. Bahkan dia percara bila Nusantara ini bisa membuat tas anyaman kelas dunia yang tentunya ngga kalah dengan brand ternama.

Long story short, Syanaz belajar otodidak membuat anyaman tas kulit tersebut. Alhasil, upaya dan kerja kerasanya sukses berat dan karya-karya Rorokenes kini dinikmati oleh pasar Singapura dan Eropa.

Balik ke topik, bagi yang tertarik untuk mendapatkan tas keren ini, caranya mudah saja kok, ngga pake ribet lah. Berikut langkahnya ;

1. Follow @jne_id dan @rorokenesindonesia
2. Tulis dikolom komentar kenapa kamu ingin mendapatkan produk dari Rorokenes.
3. Tambahkan hashtag pada komen kamu berupa #JNExRorokenes.
4. Tag 3 orang teman kamu untuk ikutan juga.

Perlu diingat, periode kuis berlaku dari tanggal 30 Mei – 5 Juni 2021.

Selain itu, kamu bisa mengunjungi produk Rorokenes secara langsung di Pop Up store Brand Adventure yang berada di @ranchmarket / @farmersmarket Grand Indonesia, Lotte Shopping Avenue dan Summarecon Mall Serpong.

 

 

 

Exit mobile version