MAXstream Luncurkan Tayangan Horor Terbaru ‘Dibalik Lubang Kunci’

MAXtream telkomsel

Ada kabar gembira nih buat kamu pecinta film atau serial bergenre horor. Platform video on-demand milik Telkomsel, yakni MAXstream baru saja merilis tayangan serial terbaru berjudul Dibalik Lubang Kunci pada tanggal 6 November 2020 kemarin. Hadirnya serial Dibalik Lubang Kunci ini sekaligus menambah panjang daftar konten original yang ada di platform marketplace konten video on-demand tersebut.

Seperti diketahui, sudah sejak lama MAXstream menyuguhkan konten atau tayangan original di platform-nya. Konten original ini artinya bahwa konten tersebut hanya diciptakan dan disiarkan secara eksklusif di MAXstream.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa konten original MAXstream tersebut merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

“Serial Dibalik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel dari untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air. Kami berharap Dibalik Lubang Kunci ini akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream,” ungkap Nirwan dalam siaran pers.

Baca Juga: Dorong Gaya Hidup Digital, Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited

Seperti yang sudah disebutkan di awal, Dibalik Lubang Kunci merupakan serial yang memadukan antara genre drama, horor, dan misteri. Serial ini digarap dengan hasil kolaborasi antara Teman Teman Production House Ceria Entertainment dengan penulis Melly Goeslaw sebagai penulis dan pemilik ide cerita.

Dibalik Lubang Kunci tayang sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya. Serial ini menggandeng aktor dan aktris kenamaan Tanah Air, di antaranya Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, dan Randa Septian. Tak cuma beraksi di balik layar, Melly Goeslaw dan sang suami Anto Hoed pun turut bermain di serial ini.

Untuk alur ceritanya sendiri, Dibalik Lubang Kunci bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Namun, siapa sangka jika kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

Sebelum Dibalik Lubang Kunci, MAXstream sudah lebih dulu meluncurkan serial horor lainnya yang juga masuk ke dalam daftar MAXstream Original, di antaranya “Journal of Terror: Afterlife” karya Ceppy Gober dan “Nawangsih” yang juga merupakan karya Melly Goeslaw. Adapula tontonan non-horor yang tak kalah menarik, seperti “Negeri 5 Menara”, serial komedi romantis “Cerita Dokter Cinta”, “Critical Eleven”, dan masih banyak lagi.

Ingin Menjadi Wadah untuk Sineas Tanah Air

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Melalui MAXstream, Tekomsel sejatinya mengemban misi untuk menjadi sebuah wadah bagi sineas Tanah Air dalam berkarya. Dengan MAXstream, Telkomsel membuka kesempatan bagi mereka untuk menampilkan karyanya.

“Telkomsel, melalui MAXstream, akan terus bergerak maju dan berupaya untuk terus berkomitmen menjadi “The Home of Entertainment” bagi pelanggan dengan memperkaya konten original yang berkualitas, seraya membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air dalam menghadirkan konten berkualitas yang tayang di platform MAXstream, terang Nirwan.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video. MAXstream juga telah meluncurkan Paket Entertainment MAXstream seharga Rp 69.000 yang dapat diaktifkan oleh pengguna untuk mengakses HBO GO, VIDIO, dan VIU dengan kuota 7 GB melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi, atau dengan menghubungi menu akses UMB *363*465.

Exit mobile version