Menengok Kiprah Agen Merdeka di JNE Silangit, Sumatera Utara

agen jne di silangit, sumatera utara

Arminsyah Lubis, pengelola Agen JNE Merdeka (berkacamata) bersama karyawan agen.

Agen JNE Merdeka merupakan agen dengan pertumbuhan dan penjualan terbaik di JNE Cabang Silangit, Sumatera Utara. Di tahun 2023 ini, mereka kian optimistis dan terpacu untuk memaksimalkan potensi setempat untuk meningkatkan volume kiriman.

Berlokasi di Jalan Merdeka No. 99, Kelurahan WEK II, Kota Padang Sidampuan, yang merupakan kota terbesar di wilayah Tapanuli, Sumatera Utara, Agen JNE Merdeka mengalami peningkatan kiriman yang signifikan terlebih setelah pandemi berlalu. Paket kirimannya sebagian besar berupa dokumen, kuliner hingga fashion.

Alhamdulillah, sejak berdiri Agustus 2019, kami penjualannya terus meningkat. Bahkan terpilih sebagai agen dengan pertumbuhan terbaik di JNE Cabang Silangit,” ujar Arminsyah Lubis, selaku pengelola agen saat berbincang dengan JNEWS, Senin (13/2/2023).

Arminsyah menambahkan, berkah dari terus meningkatnya paket kiriman, kini Agen JNE Merdeka sudah bisa mempekerjakan 3 orang karyawan yang merupakan warga setempat.

Terkait potensi yang akan dikembangkan di tahun 2023 guna mendongkrak peningkatan kiriman, Agen JNE Merdeka  akan  menjalin kerjasama dengan kantor instansi swasta maupun pemerintahan serta para penggiat bisnis online. Begitu juga Agen JNE Merdeka mulai melirik dan menggarap para pelaku UMKM setempat.

Baca juga: Cerita M. Nur, Best Driver JNE Hub Jakarta Timur 2 Tahun Beruntun

“Kami merasa bersyukur memilih JNE sebagai mitra usaha di mana hasilnya bisa dirasakan sekarang meski  persaingan di sektor ini sekarang semakin ketat. Bagi kami, JNE adalah perusahaan pengiriman dan logistik terdepan dan menjadi pilihan utama masyarakat, sehingga kami selaku mitra keagenan JNE tidak terlalu kesulitan untuk menggaet customer,” ungkap Arminsyah.

“Semoga kerjasama yang sudah berjalan dengan sangat baik, ke depannya akan semakin meningkat. Harapan kami, semoga JNE secara berkala dan berkesinambungan terus melakukan training kepada para karyawan agen sehingga knowledge para karyawan terus meningkat dan bisa terus update setiap  ada perubahan,” kata Arminsyah.

Menurut Arminsyah, kunci utamanya menggapai kesuksesan adalah dengan memberikan service atau pelayanan kepada semua pelanggannya dengan baik, ramah, sopan dan murah senyum. Selain itu juga melayani pick up gratis, dan respon cepat untuk menangani keluhan pelanggan.*

Baca juga: JNE Gelar Kompetisi Menulis Berhadiah Total Puluhan Juta, Mau?

Exit mobile version