Mengenal 2 Karyawan Yang Beruntung Mendapat Grand Prize Rumah!

Dedy Sugiarto pemenang grand prize dari JNE Kantor Pusat

Penantian ribuan karyawan di setiap puncak perayaan HUT JNE adalah undian grand prize 2 unit rumah yang disediakan oleh perusahaan. Pada gebyar ’30 Tahun Bahagia Bersama’ yang berlangsung di Mega Hub Bandara Mas, dua karyawan yang beruntung mendapat hadiah rumah adalah Dedy Sugiarto dari JNE Kantor Pusat dan Nurul Hayati, dari Kantor Cabang Denpasar.

Bagi Dedy Sugiarto mendapatkan hadiah rumah tidak terpikirkan sebelumnya. Saat puncak perayaan digelar, Minggu (29/11/2020), ia terus berusaha mencari link di Zoom dan Youtube untuk menonton live virtual acara tersebut. Namun entah kenapa ia kesulitan untuk mendapatkannya.

“Terus terang hari itu entah karena sinyal atau apa, saya tidak bisa ikut menonton. Namun tiba-tiba ada teman yang telepon dan WA, yang mengabari bahwa saya mendapat hadiah rumah. Saat itu air mata langsung menetes bahagia bercampur haru,” ujar Dedy dengan nada senang  saat dihubungi JNEWS, Selasa (1/12/2020).

Menurut Dedy, malam sebelumnya ia bermimpi diberi odong-odong oleh teman. Namun mimpi tersebut tak dihiraukannya dan dianggap sebagai mimpi biasa sebagai bunga tidur. “Mungkin itu firasat akan mendapatkan rejeki nomplok”, ungkapnya.

“Selama ini saya dan keluarga sudah punya rumah namun masih mencicil dan masih lama lunasnya. Rencananya saya akan mencari rumah yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat kerja. Tidak  menyangka akan mendapatkan hadiah rumah,” beber Ksatria yang mulai bergabung di JNE Surabaya, 3 Januari 2003 sebagai asisten driver ini.

Baca Juga : Keren, Gini Cara Grab Bantu UMKM Disabilitas

Meski berstatus sebagai karyawan kantor pusat, namun Dedy ditugaskan perbantuan di JNE Surabaya dan merupakan asli orang Surabaya, sehingga nantinya rumah tersebut akan dibelinya di Surabaya. “Kaget, tidak menyangka. Sampai sekarang serasa berada dalam mimpi”, tambahnya.

“Alhamdulillah, ini mungkin sudah rejeki dari Allah SWT melalui JNE. Untuk teman – teman yang belum beruntung, jangan berkecil hati tetap semangat dalam bekerja dan berdoa semoga di tahun berikutnya bisa mendapatkan hadiah rumah,” tandas Ksatria yang kini bertugas di bagian operasional HO ini.

Baca Juga : Kisah UMKM Pindah Jalur Online Raih Omzet Puluhan Juta

Nurul Hayati, karyawan JNE Denpasar

Menyeberang ke Pulau Dewata, Nurul Hayati dari JNE Denpasar, tidak mempunyai firasat apa-apa sebelum namanya terpilih sebagai pemenang grand prize rumah. “Tidak ada firasat apa pun sebelumnya. Namun saya sedang mencari rumah kontrakan bersama suami agar bisa tinggal bersama dengan orang tua dan bisa memberikan rumah yang layak untuk anak pertama saya. Mungkin ini juga rejeki anak pertama saya dari Tuhan,” ujar Srikandi yang mulai bergabung dengan JNE Denpasar 30 November 2009 ini.

Baca Juga : Pasar e-Commerce Indonesia Diproyeksi Tembus Rp955 Triliun di 2022

Ia menambahkan, hingga saat ini dirinya dan sang suami masih mengontrak rumah dengan 2 kamar. Makanya ia begitu senang dan bersyukur mendapat hadiah rumah sebab tidak perlu lagi memikirkan untuk biaya membeli rumah, yang kini harganya sangat mahal terutama di kawasan Denpasar.

“Kaget campur bahagia. Alhamdulillah sangat senang sekali. Saat itu saya sedang mengikuti perayaan HUT JNE secara virtual bersama teman-teman di kantor  JNE Denpasar. Jadi saat pengundian saya langsung tahu, saat itu juga saya sujud syukur dan tanpa terasa air mata menetes penuh bahagia,” ujar Nurul yang kini menjabat sebagai staff di cabang Denpasar ini.

“Terima kasih JNE. Semoga semakin maju dan terus meraih kesuksesan. Bagi teman-teman yang belum beruntung, jangan kecewa atau berkecil hati, Insya Allah jika memang itu sudah rezeki kita, pastinya tidak akan ke mana,” Nurul mengakhiri. *

Baca Juga : Terus Ingat dan Jalankan Prinsip yang Diajarkan Para Pendiri JNE 

Exit mobile version