Mengenal Sosok Peraih Best Supervisor 2019 dari Kantor Cabang JNE

Eros Siti Rohmah, peringkat 1 Best Supervisor JNE 2019 dari kantor cabang

Eros Siti Rohmah dan Gerry Mardhani terpilih sebagai Best Supervisor JNE 2019 untuk kategori kantor cabang. Banyak program dan terobosan yang telah dilakukannya, sehingga keduanya meraih prestasi tersebut.

Saat mengetahui dirinya terpilih sebagai peingkat 1 Best Supervisor JNE 2019 yang diumumkan pada puncak perayaan HUT JNE Ke-30 di Mega Hub Bandara Mas, Eros Siti Rohmah mengaku kaget dan sekaligus bangga.

“Kaget, tidak menyangka. Namun semoga dengan penghargaan ini, menjadi motivasi untuk lebih baik lagi, dan dapat terus memberikan kontribusi yang positif kepada perusahaan,” ujar Eros saat dihubungi JNEWS, Jumat (11/12/2020).

Menurut Srikandi yang kini menjabat sebagai Deputy Branch Head JNE Cabang Utama Bandung ini, reward yang diperolehnya tidak terlepas dari kerja keras bersama timnya yang selama ini berjalan solid.

Baca Juga : JNE Jayapura Rayakan Natal Bersama Karyawan dan Anak Yatim

Adapun kontribusi dirinya bersama tim selama 2019, diantaranya pencapaian performance operational dan sales seperti program Scale Up Customer JNE. “Bagi saya, ini pertama kali masuk nominasi dan langsung mendapat juara 1″, ungkap Eros.

Srikandi yang hobi badminton dan bersepeda ini pun menambahkan, “Ke depan saya akan lebih fokus supaya dapat memberikan kinerja terbaik untuk perusahaan, dan akan bekerja dengan cepat dan tepat,”.

Terkait job desk-nya di JNE Bandung, Eros yang mulai bergabung di JNE sejak April 2015 mengungkapkan, Branch Supporting Department yang dipimpinnya diberikan kewenangan untuk men-support dari sisi SDM, keuangan, IT dan penyediaan infrastruktur yang tepat dalam rangka mendukung pencapaian performance operational dan sales.

Baca Juga : JNE Distribusikan 100 Ton Bantuan Covid ke seluruh Indonesia Selama Tahun 2020

Gerry Mardhani, Deputy Branch JNE Tasikmalaya

Sementara itu, rasa senang juga diutarakan oleh Gerry Mardhani, yang terpilih sebagai Best Supervisor JNE 2019 peringkat ke 2 untuk kantor cabang.

“Pastinya sangat bersyukur. Ini menjadi momen yang positif bagi saya pribadi agar ke depannya bisa memberikan yang terbaik bagi perusahaan,” ujar Ksatria yang kini menjabat sebagai Branch Manager JNE Tasikmalaya ini.

Baca Juga : Slamet Widodo Baktikan diri untuk Anak-Anak Yatim

Prestasi yang diraihnya tidak lepas dari kerjasama tim, yang pada 2019 telah mengembangkan program Go Online UMKM dan Friendly Logistic bagi UMKM, serta mengoptimalkan kinerja sales untuk menjadi konsultan bisnis bagi para UMKM.

Alhamdulillah di usia JNE yang ke 30 tahun, saya mendapat penghargaan. Ini merupakan penghargaan yang pertama bagi saya. Tentunya, di 2021 nanti  saya dan tim JNE Tasikmalaya akan bekerja lebih giat lagi, demi mengejar target yang sudah ditentukan,” ucapnya.

Selain piagam penghargaan, para pemenang juga mendapatkan reward dari manajemen berupa uang tunai. Penghargaan ini diharapkan semakin memacu mereka untuk terus berkontribusi dengan inovasi-inovasi demi kemajuan JNE. *

Baca Juga : Sepatu Kulit Magetan Merambah ke Luar Negeri

Exit mobile version