Menengok Persiapan JNE Pekanbaru Menjelang Konser Sheila On 7

armada jne pekanbaru

Salah satu mobil operasional JNE Pekanbaru yang mulai dipasangi stiker konser Sheila On 7.

JNEWS – Setelah Kota Samarinda dan Kota Makassar, band papan atas Sheila On 7 akan melanjutkan rangkaian konsernya di Kota Pekanbaru, yang akan digelar di Lanud Roesmin Nurjadin pada 31 Agustus 2024 mendatang.

Sebagai Official Logistic Partner tur Konser Sheila “Tunggu Aku Di”, JNE telah menyiapkan beberapa program menarik bagi pelanggan di Pekanbaru. Antara lain: program tukar poin JLC dan tukar resi dengan tiket konser Sheila.

Gaung kemeriahan konser Sheila On 7 sudah terasa sejak jauh-jauh hari dengan banyak warga Pekanbaru yang antusias dengan kedatangan band asal Yogyakarta tersebut. Hal itu dinyatakan oleh Kepala Cabang Utama JNE Pekanbaru, Hui Mandra.

“Betul sudah terasa kemeriahannya. Saya dapat informasinya tiket konser sudah full booked. Banyak yang menghubungi dan mengapresiasi JNE karena telah menjadi Official Logistic Partner dari konser tersebut. Tentu sangat bangga Pekanbaru selalu menjadi lokasi konser artis papan atas Tanah Air,” ujar Hui Mandra, saat berbincang dengan JNEWS, Rabu (21/8/2024).

Diungkapkannya, sebagai Official Logistic Partner, JNE Pekanbaru akan bertanggung jawab terhadap pangangkutan berbagai kelengkapan konser dari bandara ke lokasi venue konser dan juga sebaliknya.

Baca juga: Punya Band dan Jago Ngedrum, Cerita Kurir JNE Pekalongan

Adapun terkait dukungan JNE Pekanbaru untuk konser Sheila On 7 di antaranya telah membuat visual brading di mobil blind van yang setiap waktu wara-wiri di Kota Pekanbaru. “Blind van dengan sticker JNE dan konser Sheila On 7 akan terus keliling-keliling di dalam kota, supaya warga kota bisa melihatnya. Selain itu JNE Pekanbaru juga akan memasang banner berukuran besar di sekitar jalan utama Kota Pekanbaru yakni Jalan Jend. Sudirman,” terang Hui Mandra.

Mengingat konser ‘Tunggu Aku Di’ akan ditonton oleh puluhan ribu penggemar Sheila On 7 dan melibatkan berbagai pihak serta banyak panitia, menurut Hui Mandra, akan memiliki dampak terhadap perekonomian Kota Pekanbaru, termasuk kepada para pelaku UMKM. “Sudah pasti akan banyak yang menjual merchandise Sheila On 7. Kemudian para penjual makanan, transportasi, hotel, penerbangan juga akan kecipratan berkahnya,” jelasnya.

“Bagi JNE Sendiri optimis konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’ akan berdampak positif terhadap branding maupun peningkatan kiriman di Pekanbaru. Semoga konsernya berjalan sukses dan lancar serta masyarakat terhibur,” pungkas Hui Mandra.

Seperti di kota-kota sebelumnya, konser band legendaria asal Kota Yogayakarta ini sukses digelar dengan ditonton oleh puluhan ribu penggemarnya. Dalam konser tersebut Sheila On 7 membawakan beberapa tembang hitsnya, seperti  Kisah Klasik, Dan, Sephia, Seberapa Pantas, Sahabat Sejati, Pemuja Rahasia, Kita, Pejantan Tangguh dan lagu lainnya. *

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Mengirim Paket lewat JNE bagi Pemula

Exit mobile version