Mengintip Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina

Kerajaan Bisnis Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Siapa yang tidak kenal dengan artis muda dan berbakat, Prilly Latuconsina, artis kelahiran Tangerang ini terkenal berkat aktingnya di sinetron Ganteng-ganteng Srigala di salah satu stasiun televisi nasional.

Puas membintangi sejumlah sinetron, Prilly juga membintangi sejumlah judul layar lebar, mulai dari horor hingga romance. Bahkan gadis kelahiran 1996 ini juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara hingga bisnis.

Ditengah kesibukannya dalam dunia entertaiment dan brand ambassador sejumlah produk ternama, gadis 23 tahun ini juga memiliki sumber kekayaan dari kerajaan bisnis yang dibangunnya sejak usia belia.

Bisnis yang ditekuni Prilly pun bermacam-macam, dari makanan, minuman, kosmetik hingga fashion untuk wanita. Yuk kita intip sumber kekayaan Prilly Latuconsina selain entertaiment.

BACA JUGA: Ide Bisnis Kuliner Artis yang Bisa Anda Coba

Mengintip Bisnis Prilly Latuconsina

1. Nona Judes

Prilly menghadirkan aneka makanan dengan rasa super pedas, brand yang diber nama Nona Judes ini sudah memiliki outlet di sejumlah titik di Jakarta.

Nona Judes yang berarti makanan Nona Juara Pedasnya ini memiliki tingkatan level kepedasan dari yang standar sampai benarbenar menggigit.

Di Jakarta, Nona Judesss berlokasi di Jalan Otista Raya, Fatmawati, Duren Sawit, Mal Ambasador, dan Cideng; sedangkan di Bogor, outletnya terletak di Jalan Merdeka.

2. Bumbu Nona

Selain Nona Judesss, Prilly juga menjual makanan-makanan pedas lain yang diber merek Bumbu Nona.

Bumbu Nona sama dengan bisnis Nona Judes, hanya saja yang membedakan keduanya adalah cara penjualannya. Kalau Nona Judes dijual secara offline, semnatara Bumbu Nona dijual di online.

3. Hello Fish

Bisnis kuliner Prilly yang paling baru bernama Hello Fish, brand ini disebut prilly sebagai anaknya Nona Judes, sebab Hello Fish juga menghadirkan makanan olahan ikan dengan rasa super pedas.

Prilly sendiri sudah melaunchingnya secara online, karena kondisi Indonesia yang masih dilanda pandemi Covid-19. Bahkan Prilly sudah membagikan testimoni dari aktor terkenal Reza Rahadian terkait Hello Fish di akun insstagram pribadinya.

BACA JUGA: 5 Artis Muda yang Sukses Mengelola Bisnis

4. Slimilly

Pemeran film horor Danur ini juga merambah bisnis ramuan herbal untuk menurunkan berat badan dengan merek Slimilly. Selain untuk menurunkan berat, Slimilly juga diklaim punya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

5. Rebel Princess

Prilly Latuconsina juga memiliki bisnis bidang clothing line bernama Rebel Princess yang berbasis di Jakarta. Prilly meluncurkan Rebel Princess melalui konferensi virtual karena adanya pandemi.

6. ILY Cosmetics

Bisnis Prilly yang lainnyanya adalah bidang kosmetik, artis yang baru saja membeli rumah mewah dengan harga miliaran rupiah ini juga tidak mau kalah dengan artis muda berbakat lainnya.

Prilly meluncurkan brand kosmetik ILY Cosmtetics untuk memenuhi kebutuhan make up kalangan muda seperti dirinya.

Produk ini diteliti dan diracik di Jerman untuk menjawab permasalahan seluruh kulit wanita muda, mulai dari jerawat, kering, normal, berminyak, hingga sensitif sekalipun.

Nah itulah kerajaan bisnis Prilly Latuconsina yang dijadikannya sebagai sumber kekayaan selain entertaiment. Meskipun masih sangat muda, nyatanya Prilly sudah memiliki segudang prestasi dan sumber kekayaan yang melimpah.

BACA JUGA: Duh! Ini 5 Bisnis Kuliner Artis yang Bangkrut

Exit mobile version