Menikmati Legitnya Durian Super Musang King di Malaysia Food & Travel Fair

Durian Super Musang King menjadi salah satu primadona buah durian dari Malaysia

JNEWS – Durian Super Musang King adalah varietas durian super dengan rasanya yang legit, manis serta memilki aroma khas dengan dagingnya yang tebal namun lembut. Durian dengan harga lumayan mahal ini dijual pada event Malaysia Food & Travel Fair.

Malaysia Food & Travel Fair berlangsung di QBiq BSD City, Tangerang, Banten, menjadi pusat perhatian masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Kegiatan dibuka langsung oleh Duta Besar Malaysia ke Republik Indonesia, Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku Hussin. Salah satu booth makanannya menghadirkan My Durian (Rumah Durian Malaysia by Wak Roban), dimana buah durian yaitu jenis durian Musang King didatangkan langsung dari Pahang, Malaysia.

Durian Musang King merupakan varietas durian unggul dengan kulitas terbaik dan sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Untuk menikmati durian ini perlu merogoh kocek yang agak dalam mengingat harganya cukup mahal. Beruntung, dalam pameran ini JNEWS berkesempatan menikmati durian Musang King dengan cita rasanya yang legit manis dengan aroma yang khas.

“Kami sengaja datang ke sini. Durian Musang King ini diperuntukkan bagi pengunjung. Kami senang dan bangga bisa hadir di acara Food & Trvel Fair,” ujar Khairi, penjaga stand My Durian kepada JNEWS.

Baca juga: Daftar UKM di Bali dengan Produk Kreatif Lokal Berkualitas yang Patut Dicoba

Malaysia Food & Travel Fair sendiri merupakan acara tahunan yang menghadirkan kekayaan kuliner dan pengalaman wisata terbaik Malaysia kepada masyarakat. Pameran ini bertujuan untuk mempertemukan para pecinta kuliner dan pecinta wisata.

Malaysia Food & Travel Fair tahun ini, menjadi istimewa karena diresmikan secara langsung oleh Duta Besar Malaysia ke Republik Indonesia, Dato’ Syed Mohamad Hasrin Tengku Hussin. Kehadiran duta besar tersebut menunjukkan hubungan budaya dan diplomatik yang kuat antara Malaysia dan Indonesia.

“Makanan memiliki kekuatan luar biasa untuk menyatukan manusia, menghubungkan kita melalui pengalaman bersama. Malaysia, dengan warisan budayanya yang beragam, memiliki harta karun kuliner yang nikmat. Dari kedai jajanan kaki lima yang ramai di Kuala Lumpur hingga rempah-rempah aromatik Penang. Acara ini menampilkan sebagian dari makanan terbaik Malaysia”, ucap Dato Syed Mohamad.

“Tidak hanya hidangan gurih seperti Nasi Lemak atau roti canai dan makanan manis seperti es cendol. Persiapkan lidah Anda untuk menikmati cita rasa durian Musang King Malaysia selama acara ini,” ucap Junus Suhid, Direktur Tourism Malaysia. “Durian Musang King memang telah lama menjadi primadona masyarakat Indonesia ketika ke Malaysia, sekarang hadir langsung di Indonesia,” tandasnya. *

Baca juga: Berbagi Ceria Lewat ‘Shopping Bareng Yatim’

Exit mobile version