Menu ‘Paket Lahap’ Untuk Tenaga Medis

Seremoni penyerahan ‘Paket Lahap’ donasi JNE yang didistribusikan Baznas

Seremoni penyerahan ‘Paket Lahap’ donasi JNE yang didistribusikan Baznas

Kerjasama JNE – Baznas  dan Umara Catering dalam menghadapi pandemi Covid-19 diwujudkan dalam bentuk memberikan donasi berupa makanan siap saji ‘Paket Lahap’ bagi para tenaga medis yang ada di DKI Jakarta.

 

Para tenaga medis merupakan garda terdepan dalam memerangi pandemi Covid-19. Selain APD, semua kebutuhan para tenaga medis juga harus benar-benar terjamin dan terpenuhi, seperti pemenuhan kebutuhan makanan yang bergizi. Untuk itu JNE kembali memberikan support kepada para tenaga medis yang ada di wilayah DKI Jakarta dengan mendonasikan makanan siap saji ‘Paket Lahap’. Menu makanan itu sendiri dibuat oleh Umara Catering, sebuah perusahaan catering yang berkantor di kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Acara seremonial penyerahan donasi ‘Paket Lahap’ berlangsung Selasa (8/6/2020), di halaman kantor Umara Catering yang diserahkan langsung oleh Head Of Marketing Promotion & Activation Department JNE Nicholas Ivan, kepada Ahmad Sahri selaku Supervisi Respon Baznas. Sementara dari pihak Umara Catering diwakili oleh Rusdi Supardi, Supervisor Finish Food Umara Catering.

Baca Juga : Bagaimana Usaha Makanan dan Minuman Menghadapi New Normal? Ini Tipsnya!

“Donasi ini sebagai bentuk kepedulian JNE untuk para tenaga medis, yang merupakan garda terdepan dalam memerangi Covid-19. Paket makanan siap saji yang higienis dan memenuhi standar gizi dan vitamin sangat diperlukan oleh mereka yang berhadapan langsung dan menangani para pasien yang terpapar Covid-19. ‘Paket Lahap’ ini akan didistribusikan oleh Baznas kepada para tenaga medis, ” ujar Nicholas.

Sementara itu, Ahmad Sahri mengapresiasi langkah JNE yang seolah tidak henti memberikan donasi, baik itu kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 maupun kepada para tenaga medis. “Baznas, JNE dan Umara Catering akan terus berkolaborasi dalam hal donasi pangan. Terima kasih JNE semoga terus maju dan berkembang dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Hal serupa juga diutarakan oleh Rusdi Supardi. Menurutnya Kolaborasi Umara Catering, JNE dan Baznas yang kemudian menghadirkan makanan siap saji sangat membatu para tenaga medis saat mereka bertugas melayani masyarakat terdampak Covid-19. Ia berdoa semoga JNE tetap maju dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam jasa pengiriman ekspres dan logistik. *

Baca Juga : Peduli Ditengah Pandemi Melalui Program #RantangHatiJNE

Exit mobile version