Merajut Persaudaraan di Hari Lebaran

JNEWS – Keberagaman dan toleransi menjadi bagian dari keseharian yang dijunjung tinggi di JNE. Tersebar di seluruh Indonesia dengan 50 ribu karyawan, seperti halnya Indonesia, JNE punya berbagai macam karyawan/ti dengan latar belakang yang berbeda agama, suku dan ras. Banyak di antara kepala cabang JNE di daerah yang juga beragama non Muslim. Nah, kami merangkum suka cita dan kebahagiaan mereka terhadap teman-teman muslim di JNE yang merayakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran.

Thomas Fransiskus Merung (Kacab JNE Ternate).

“Gambaran peningkatan kiriman sudah mulai terasa sejak bulan Januari kemarin terutama untuk kiriman JTR. JNE Cabang Utama Ternate akan tetap terus memaksimalkan pelayanan terhadap customer JNE. Dengan menambah beberapa personel dan armada delivery, untuk meningkatkan konsistensi pelayanan JNE Ternate.

‘Kami mewakili seluruh tim JNE Ternate mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin’. Semoga Lebaran kali ini membawa kebahagiaan dan keberkahan kita semua. Dan untuk JNE, semoga dengan konsisten dapat terus menghubungkan kebahagiaan ke seluruh penjuru Indonesia.”

Henry Edwin (Kacab JNE Jayapura).

“Menurut saya, JNE adalah cerminan dari bangsa Indonesia yang mana karyawannya berasal dari beraneka ragam suku, ras dan agama. Kami dari Indonesia bagian timur sangat bahagia bekerja di JNE, karena JNE adalah perusahaan yang memiliki latar belakang kerohanian yang sangat kuat dan tidak membeda-bedakan apa pun agama yang ada. Kiranya Tuhan memberkati JNE sehingga lebih maju dan berkembang ke depannya. ‘Kami, Ksatria dan Srikandi JNE Jayapura Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin’.”

Robert Turniawan (Kacab JNE Merauke)

“Sangat bersyukur saat momen Ramadhan dan Lebaran terjadi peningkatan volume kiriman di JNE Cabang Utama Merauke. Ini jadi bukti penyemangat bahwa masyarakat Merauke masih percaya dan setia dengan pelayanan JNE. ‘Kami keluarga besar JNE Merauke mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Maaf Lahir Bathin’. Kami di sini tetap berusaha memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, khusunya masyarakat di wilayah operasional JNE Merauke.”

Sebastian (Kacab JNE Bogor)

“Untuk gambaran, peningkatan  kiriman di peak season Ramadhan 2024 sudah terjadi pada awal puasa dan puncaknya terjadi setelah tanggal 25 Maret sampai dengan saat ini. Pengiriman inbound dan outbound masih terus stabil tinggi setiap harinya. Begitu pula dengan pertumbuhan kiriman, jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya, bulan ini berada pada angka kenaikan hingga 30%. Puji Tuhan kondisi operasional berjalan lancar dan kondusif. ‘Mewakili para Ksatria dan Srikandi JNE Bogor, kami mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada Dewan Komisaris, Dewan Direksi dan seluruh keluarga besar JNE yang merayakan, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin’.” *

Baca juga: Cerita Berlebaran sambil Bekerja

Exit mobile version